Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Baru Online - Timnas Muda Menang di Hari Kedua

Bola Tangkas Baru Online - Timnas Muda Menang di Hari Kedua

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Tim nasional basket Indonesia U-18 memperlihatkan geliat positif dalam rangkaian tryout di Filipina. Dari dua kali pertandingan uji coba kemarin (11/6), Timnas Muda mampu meraih satu kemenangan.

Di pagi hari Jan Misael Panagan dkk berhasil menang atas Letran Squires dengan skor 60-56 di Letran Gym Intramuros, Manila. Lantas, di sore hari Timnas Muda bertemu dengan Adam Junior. Sempat memimpin perolehan poin hingga kuarter ketiga, Timnas Muda terpaksa mengakui keunggulan Adam Junior 61-64 di Areland Gym, Manila.

Manajer Timnas Muda Danny Kosasih ketika dihubungi menyebut anak asuhnya menunjukkan progres yang bagus. Meladeni Letran Squires yang notabene merupakan champion Preseason Tournament Junior UAAP 2011-2012, semacam kompetisi basket untuk pelajar se-Filipina, Timnas Muda mampu tampil kompetitif.

Di kuarter pertama, persaingan dalam mendulang poin sangat ketat. Gaya permainan tim-tim Filipina yang keras dan agresif mampu diimbangi Timnas Muda. Skor 16-15 untuk keunggulan Timnas Muda di kuarter pertama.

Di Kuarter kedua, ketatnya perolehan angka membuat situasi lapangan sedikit panas. Emosi center Timnas Muda Kristanto Halim sempat terpancing karena terprovokasi center Letran Squires Ivan Villanueva. Selain Ivan, Letran Squires diperkuat Key Nambatac. Key adalah pemain timnas junior Filipina yang juga akan turun di 7th SEABA U-18 Championship pada 26-30 Juni mendatang di Singapura.

Memasuki kuarter terakhir, Timnas Muda bermain lebih sabar. Pada lima menit kuarter terakhir, Letran Squires terkena team foul. Kondisi itu pun dimanfaatkan dengan cerdik oleh Timnas Muda.

"Defense tim mulai berkembang. Mental anak-anak lebih stabil meski statusnya adalah tamu. Spirit bertanding anak-anak luar biasa hari ini (kemarin, Red)," jelas pelatih Timnas Muda Nathaniel Canson. (dra/c14/ang)

No comments:

Post a Comment