Thursday, March 21, 2013

Web Poker Online Indonesia Terpercaya - Rastafari Head Coach Baru Aspac

Web Poker Online Indonesia Terpercaya - Rastafari Head Coach Baru Aspac

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Dell Aspac Jakarta selalu menang pada seri pertama Speedy NBL Indonesia 2012-2013 di Bandung tiga pekan lalu. Namun, hasil itu ternyata tidak membuat mereka puas. Untuk meningkatkan soliditas tim, mereka mendatangkan Rastafari Horongbala.

Pria yang akrab disapa Coach Fari tersebut direkrut Aspac untuk mengisi posisi head coach. Pelatih kepala Aspac sebelumnya Jugiyanto Kuntardjo akan digeser ke posisi asisten pelatih.

Perubahan dalam susunan coaching staff Aspac itu sudah diajukan ke pengelola liga. Di pertandingan resmi, Coach Fari akan mulai memimpin Aspac pada seri kedua yang diselenggarakan di Jakarta pada 12-20 Januari mendatang.

Coach Fari membenarkan bahwa dirinya sudah dikontrak Aspac untuk menjadi head coach. Dia pun sudah mendampingi latihan Aspac tadi malam. "Negosiasi Aspac dengan saya terjadi setelah seri pertama. Saya diminta bergabung dan saya menerimanya," kata Fari saat dihubungi Jawa Pos tadi malam (18/12).

Mantan pelatih Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta itu sebenarnya sudah menunjukkan kedekatannya dengan Aspac pada preseason tournament di Surabaya Oktober lalu. Beberapa kali dia terlihat duduk bersama rombongan Aspac.

Namun, tidak ada yang mengira dia akan direkrut sebagai pelatih kepala. Banyak pihak yang mengira itu terjadi karena dia memang "keluarga besar" Aspac. Putranya, Andakara Prastawa Dhyaksa, adalah point guard Aspac.

"Kalau dulu saya nonton Aspac, itu tidak ada kaitannya dengan kontrak saya saat ini. Saat itu memang ya untuk nonton saja," ujar Fari.

Soal perubahan apa yang akan dirinya bawa ke Aspac, Fari menyatakan bakal meneruskan yang selama ini sudah disusun Yu Te, sapaan akrab Jugiyanto Kuntardjo. "Nggak akan ada perubahan besar. Kami akan lanjutkan program yang sudah jalan. Kami tambah sedikit-sedikit saja," jelas Fari.

Bergabungnya Coach Fari bakal membuat staf kepelatihan Aspac semakin mantap. Fari adalah salah seorang pelatih terbaik di Indonesia. Selain melatih PJ musim lalu, sebelumnya dia pernah membesut Satria Muda maupun Garuda. Yu Te juga masih ada di staf kepelatihan Aspac sebagai asisten pelatih bersama Antonius Joko.

Menjelang SEA Games 2011 Fari juga ditunjuk sebagai pelatih timnas. Itu memberikan keuntungan tersendiri terkait tugas barunya sebagai pelatih kepala Aspac. "Dengan menjadi pelatih timnas, saya jadi mengenal gaya main beberapa bintang Aspac. Salah satunya Ius (Xaverius Prawiro, Red) yang saat itu menjadi pemain timnas," papar Fari.

Dari lima kemenangan Aspac di Bandung, dua di antaranya dibukukan saat mereka melawan tim dengan nama besar CLS Knights Surabaya dan Garuda Kukar Bandung. Menarik untuk ditunggu apakah kedatangan Fari akan membuat Aspac semakin garang saat menjalani jadwal yang lebih keras pada seri kedua nanti. (c9/ang)

No comments:

Post a Comment