Thursday, March 21, 2013

Web Poker Online Indonesia Terpercaya - Bangun Chemistry di Manila

Web Poker Online Indonesia Terpercaya - Bangun Chemistry di Manila

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Satria Muda BritAma (SM BritAma) terus berbenah diri untuk menghadapi Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013. Untuk mematangkan kerjasama tim, SM BritAma terbang ke Manila. Serangkaian agenda uji coba disusun selama lima hari di ibu kota Filipina tersebut, mulai mulai dari tanggal 5 hingga tanggal 10 November 2012.
Beberapa pertandingan uji coba dijadwalkan menantang tim-tim kontestan D-League dari PBA, seperti Boracay Rum Waves dibawah asuhan Lawrance Chongson, Café France Bakers yang berafiliasi dengan tim PBA Rain or Shine Elasto Painters, Cebuana Lhuillier Gems dan Big Chill Super Chargers.
Lawan tanding yang dihadapi SM BritAma di uji coba ini juga memiliki track record yang baik. Big Chill Super Chargers pernah menjadi runner-up Foundation Conference pada PBA D-League musim 2011-2012 lalu. Sedangkan Cebuana Lhuillier Gems  juga menjadi runner up di Conference yang sama pada musim 2010-2011. Café France merupakan klub binaan dari tim PBA Rain or Shine Elasto Painters.
Pada uji coba kali ini SM BritAma yang dilatih oleh Ocky Tamtelahitu berupaya untuk membangun chemistry diantara pemain. Dengan pensiunnya Wellyanson Situmorang dan Agung Sunarko, SM BritAma sedikit banyak kehilangan kontribusi dari kedua pemain senior tersebut.
Namun penambahan Kevin Yonas, Avan Seputera dan Bayu Anggara akan menjadi warna baru bagi SM BritAma. 
Disamping itu, dengan perubahan signifikan yang hanya menyisakan 6 pemain dari  bermain bersama pada  musim lalu yang bertahan, Coach Ocky perlu melakukan penyesuaian cukup besar dalam strategi bermain SM BritAma. Pengalaman bermain  bersama  merupakan hal yang perlu  dilakukan untuk mematangkan  young guns dari SM BritAma.
SM BritAma sendiri membawa 14 pemain dalam uji coba kali ini dengan susunan: Faisal J. Achmad, Galank Gunawan, Rony Gunawan, Vamiga Michel, Bonanza Siregar, Arki D. Wisnu, Frida Aris Susanto, William Darmasaputra, Gunawan, Nico Donnda, Firdaus J. Achmad, Kevin Yonas Sitorus, Avan Seputera, dan Bayu Anggara.
Uji coba ini juga merupakan salah satu upaya untuk menajamkan evaluasi hasil dari Pre Season Tournament sebelumnya. Terdapat beberapa perubahan dalam tim yang diharapkan dapat membawa angin segar dan memberikan hasil positif.
SM BritAma merupakan tim unggulan dengan rata-rata usia termuda, dengan rata-rata usia 24 tahun. Sebagai perbandingan  Pelita Jaya Esia Jakarta dan CLS Knights Good Day Surabaya memiliki rata-rata usia yang hampir sama yaitu 27,7 tahun sedangkan Dell Aspac Jakarta memiliki rata-rata  usia 24,4 tahun.
Jadwal Try Out Satria Muda BritAma:
November 5 vs Boracay at Golden Panda Gym 12:30pm
November 6 vs Boracay at Golden Panda Gym 12:30pm
November 8 vs Big Chill at SGS Stadium 2:00pm
November 9 vs Cafe France at CEU Gym 8:00am
November 10 vs Cebuana at Reyes Gym 4:00pm

No comments:

Post a Comment