Thursday, March 21, 2013

Trik Menang Bola Tangkas - Terus Berlari Kejar Victory

Trik Menang Bola Tangkas - Terus Berlari Kejar Victory

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - DBL Arena ibarat kandang bagi CLS Knights Good Day Surabaya. Setiap kali menjalani big match di sana, ribuan Knights Society, sebutan fans CLS, selalu memenuhi arena. Sayang, saat CLS menghadapi Satria Muda (SM) Britama Jakarta, DBL Arena selalu menjadi "kuburan". Dalam dua pertemuan di sana, CLS selalu takluk kepada SM.

Malam nanti (13/10) mereka akan kembali bertemu di DBL Arena. Pada hari pertama Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012. CLS bertekad meraih kemenangan perdananya di DBL Arena. Sebaliknya, SM bertekad melanjutkan hegemoni mereka atas "sang tuan rumah".

Optimisme tinggi memayungi CLS menjelang pertandingan malam nanti. Masuknya mantan head coach tim nasional Filipina Eduard "Dong" Santos Vergeire menjadi pemicunya. Coach Dong yang menggantikan pelatih CLS sebelumnya, Risdianto Roeslan yang naik pangkat menjadi general manager, diyakini bisa mengantarkan Dimaz Muharri dkk mematahkan catatan inferior terhadap SM di DBL Arena.

Taktik permainan cepat tampaknya akan dipilih Coach Dong untuk pertandingan nanti malam. Itu terlihat dalam sesi latihan di DBL Arena kemarin. Meski latihan hanya berjalan 45 menit, para pemain dibuat ngos-ngosan karena diharuskan berlari dengan kecepatan tinggi.

Coach Dong pun terlihat siap menerima beban berat untuk mengantarkan timnya mengakhiri catatan buruk saat menghadapi SM di DBL Arena. "Kami tahu bahwa SM sangat kuat. Kami akan fight dan menunjukkan permainan terbaik. Saya mendoktrin ke semua pemain bahwa setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir. Jadi, harus mati-matian," tegas Coach Dong.

Pertandingan malam nanti juga akan menjadi ujian bagi big man baru CLS Dian Heryadi. Mantan pemain Hangtuah Sumsel IM itu diharapkan bisa menggantikan atau bahkan lebih baik daripada Agustinus In­drajaya yang pensiun.

Sebaliknya, di kubu SM juga ada pemain kunci yang pensiun. Wellyanson Situmorang yang selama ini dikenal dengan kegarangannya di bawah ring tidak masuk susunan skuad SM. Untuk diketahui, musim lalu CLS bisa mencuri dua kemenangan atas SM saat Wellyanson tampil di bawah performa terbaik.

Pelatih SM Octaviarro Romely Tamtelahitu mengatakan bahwa kehilangan Welly dan point guard gaek Agung Sunarko tidak membuat timnya gentar. Ocky, panggilan Octaviarro Romely Tamtelahitu, mencontohkan, saat SM tidak diperkuat Rony Gunawan dan Amin Prihantono musim lalu, tohtim itu bisa menjadi juara.

"Kami adalah tim yang selalu tumbuh. Kehilangan pemain adalah semata bagian dari pertumbuhan itu. Jadi, sebetulnya tidak ada yang berubah dari tim ini," ucap Ocky dalam konferensi pers di DBL Arena kemarin. (nur/c11/ang)

---
Pembagian Grup Preseason Tournament

Grup A

1. Satria Muda Britama Jakarta
2. Garuda Bandung
3. CLS Knights Good Day Surabaya
4. Bimasakti Nikko Steel Malang
5. Pacific Caesar Surabaya
6. NSH GMC Riau

Grup B

1. Dell Aspac Jakarta
2. Pelita Jaya Esia Jakarta
3. Hangtuah Sumatera Selatan Indonesia Muda
4. Stadium Jakarta
5. Tonga BSC Jakarta
6. Satya Wacana Angsapura Salatiga

No comments:

Post a Comment