Thursday, March 21, 2013

Trik Bermain Poker Boyaa - Tonga BSC Memberi Kejutan untuk Pacific

Trik Bermain Poker Boyaa - Tonga BSC Memberi Kejutan untuk Pacific 

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Kontribusi setiap pemain yang merata membawa Tonga BSC Jakarta akhirnya merenggut kemenangan pertama di NBL Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Tonga BSC merebutnya dari salah satu tim yang mulai beranjak naik, Pacific Caesar Surabaya. Meskipun tidak ada pemain yang mencetak dua digit poin, Tonga BSC memukul Pacific dengan skor 57-50.
Melihat permainan Pacific yang meningkat dalam beberapa laga ke belakang, mudah untuk berasumsi bahwa Pacific akan menang melawan Tonga BSC. Hal ini pun langsung tergambar di kuarter pertama ketika Airlangga Sabara dan kawan-kawan unggul 19-5.
Orlando Uneputty berhasil menggalang timnya untuk bertahan lebih rapat di kuarter kedua. Hasilnya, Pacific hanya mampu melepaskan delapan tembakan. Sebaliknya, serangan Tonga BSC sangat gencar. Tim asuhan Coach Bintoro ini melepaskan 24 tembakan ke arah ring Pacific. Herman Kurniawan dan Hardian menjadi pemain Tonga BSC yang paling produktif. Tujuh poin dari Herman dan lima dari Hardian membawa Tonga BSC merangkak mendekati poin Pacific, 30-23. Tonga BSC tertinggal hanya tujuh poin.
Haritsa Herlusdityo yang tidak bermain di kuarter kedua menambah daya serang Tonga BSC di kuarter ketiga. Rapatnya pertahanan Tonga BSC memaksa Pacific melakukan turn over sebanyak enam kali dan terkonversi menjadi sembilan poin untuk Tonga BSC. Andy Prasetyo, salah satu pemain Tonga BSC yang sangat jarang melepaskan tembakan memasukan satu tembakan tiga angka di kuarter tiga. Pacific terkejar dan hanya unggul dengan selisih tiga angka saja di akhir kuarter tiga, 44-41.
Susanto yang melepaskan tembakan medium di sisa lima menit kuarter terakhir berhasil menyamakan kedudukan menjadi 48 sama. Tembakan tersebut juga menjadi penanda bergesernya kendali permainan dari Pacific ke Tonga BSC. Beberapa saat kemudian, Andri Hermawan menambah dua poin untuk membawa Tonga BSC unggul untuk pertama kali, 50-48.
Pacific yang mencoba segera membalas malah melakukan sebuah turn over. Bola dicuri oleh Rudolfo Ongkowijoyo yang langsung melakukan drive untuk menambah dua poin bagi Tonga BSC. Pacific akhirnya hanya mampu menambah dua poin sebelum laga berakhir. Airlangga Sabara yang bermain luar biasa dengan raihan 12 poin dan 21 rebound tidak berhasil menyelamatkan Pacific.
Tiga pemain Tonga BSC menjadi pengumpul angka terbanyak masing-masing dengan sembilan poin, Herman Kurniawan, Andri Hermawan, dan Susanto.(mb)

No comments:

Post a Comment