Thursday, March 21, 2013

Tips Menang Poker Boyaa - Bimasakti Nyaris Mencuri Kemenangan

Tips Menang Poker Boyaa - Bimasakti Nyaris Mencuri Kemenangan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Turn over yang dilakukan oleh Yanuar Dwi Priasmoro ketika kedudukan sama kuat di angka 60 menjadi titik anti-klimaks Bimasakti Nikko Steel Malang. Laga yang masih menyisakan waktu sekitar 30 detik lagi menjadi milik Hangtuah Sumsel IM. Dua poin drive dari Mei Joni, dua tembakan bebas masuk dari Agustinus Dapas Sigar dan Jekky Sagala menutup laga untuk kemenangan Hangtuah, 66-60.
Hangtuah yang mengandalkan operan-operan cepat yang diakhiri oleh tembakan-tembakan medium bermain sedikit lebih baik dibandingkan Bimasakti. Pergerakan lincah Tri Wilopo efektif mencari celah untuk mencetak angka. Hal serupa dilakukan oleh Made Indra pada kubu Bimasakti. Tri Wilopo mencetak total enam angka, sementara Indra lima angka untuk memberi kontribusi terbaik bagi timnya masing-masing. Hangtuah unggul tipis di akhir kuarter pertama 17-14.
Performa luar biasa ditunjukan oleh Hangtuah di kuarter kedua. Serangan-serangan yang dibangun melalui Mei Joni, Adhi Pratama, maupun Tri Wilopo sangat-sangat efektif. Rata-rata field goals Hangtuah meningkat menjadi 50 persen di kuarter kedua. Rata-rata yang baik ini membawa Hangtuah menjauh dengan kedudukan 35-22.
Dua shooting guard Bimasakti, Heryanto Gunawan dan Gunawan Sudrajat menjadi ancaman mengerikan bagi Hangtuah. Ketajaman keduanya juga didukung dengan kinerja Yanuar yang membaik. Dengan rata-rata field goals yang jauh membaik melebihi angka 50 persen di kuarter ketiga, Bimasakti berhasil mendekat 47-44 di akhir kuarter. Bimasakti hanya tertinggal tiga poin.
Sebelum benar-benar menyamakan kedudukan pada angka 60 sama, Bimasakti sebenarnya beberapa kali mendekat hingga selisih satu angka. Ketenangan Hangtuah membuat setiap serangan tidak terbuang percuma. Hangtuah hanya melakukan tiga turn over di kuarter terakhir.
Dalam kemenangan ini, empat pemain Hangtuah mencetak dobel digit angka. Mei Joni tertinggi dengan 14 poin, disusul oleh Tri Wilopo 12 poin, Ngurah Teguh 11, dan Adhi Pratama 10 poin.
Penampilan individu pemain Bimasakti juga cukup baik. Bima Rizky mengumpulkan poin terbanyak dengan 16 poin, disusul Heryanto Gunawan 12 poin, dan Yanuar 11 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment