Thursday, March 21, 2013

Tips Dan Trik Poker Texas Boyaa - Keluar dari RS, Langsung Top Scorer

Tips Dan Trik Poker Texas Boyaa - Keluar dari RS, Langsung Top Scorer 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - SEMANGAT Kelly Purwanto untuk kali pertama membawa Pelita Jaya Esia Jakarta menembus final mengalahkan rasa sakitnya. Menjelang pertandingan semifinal melawan Satria Muda (SM) tadi malam, dia dirawat di rumah sakit.

Kelly memang sempat diragukan bermain di semifinal. Dua hari menjelang babak empat besar, dia mengalami flu berat dan absen ketika PJ mengalahkan Hangtuah Sumatera Selatan IM 75-62. Karena takut kondisinya semakin buruk, dia bahkan dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari.

Selain terkena flu, Kelly mengalami cedera ringan di pinggang kiri. Meski kondisinya memburuk, dia memaksa untuk memberikan dukungan kepada timnya yang melawan Muba. Namun, staf pelatih PJ melarang dan menyuruh dia beristirahat total di hotel.

Tadi malam Kelly memaksa turun. Meski kondisinya tidak terlalu fit, dia malah menjadi bintang utama PJ untuk menghancurkan Satria SM. Pemain kelahiran Jakarta yang berusia 29 tahun tersebut menjadi pengumpul angka terbanyak timnya dengan 16 poin plus empat steal.

Kelly bermain lama, hampir 30 menit. Dia harus sering berada di lapangan karena pelapisnya, Robert Santo Yunarto, tidak bermain terlalu baik semalam. "Ini diraih berkat team work yang kuat. Tim ini sebetulnya tidak punya target. Namun, kami bisa menembus final," ujarnya. Di sisi lain, dia juga terkejut dengan penampilannya tersebut. "Memang saya sampai harus bed rest. Saya bersyukur karena bisa membantu tim ini," imbuhnya.

Menurut Kelly, PJ di tangan pelatih baru Nathaniel Canson memang sedang bersemangat untuk mengukir prestasi pada NBL Indonesia. Selain team work yang kuat, dia mengungkapkan sangat terbantu dengan kehadiran Robert yang didatangkan dari Hangtuah. "Ya, adanya pemain baru, seperti Robert, berpengaruh banget. Jadi, ada backup," ujarnya . Di final, mantan pemain Garuda Bandung tersebut menegaskan bahwa timnya akan sangat bersemangat. Siapa pun lawan yang dihadapi sama saja bagi timnya. (nur/c12/ang)

No comments:

Post a Comment