Thursday, March 21, 2013

Tips Dan Trik Poker Texas Boyaa - Garuda Akhirnya Tekuk SMB di C-Tra Arena

Tips Dan Trik Poker Texas Boyaa - Garuda Akhirnya Tekuk SMB di C-Tra Arena 

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Setelah selama dua musim selalu kalah di kandang, musim ini Garuda Kukar Bandung akhirnya menang atas Satria Muda Britama Jakarta. Garuda yang unggul jauh di dua kuarter pembuka kedodoran di kuarter ketiga dan terakhir. Beruntung, laju kejaran Satria Muda tidak mampu melampaui Garuda hingga buzzer akhir berbunyi. Garuda menang tipis 57-51.
Vinton Nolland bermain sangat baik di kuarter pertama. Penjagaan ketat pemain bernomor punggung 15 ini berbuah tiga steal yang semuanya terkonversi dengan baik menjadi poin. Tekanan Garuda di menit-menit awal membuat Satria Muda gagap. Faisal J. Achmad dan kawan-kawan melakukan total tujuh kali turn over yang menguntungkan Garuda sebanyak 10 poin. Garuda menutup kuarter pertama dengan keunggulan 16-6.
Tekanan Garuda berlanjut di kuarter kedua. Satria Muda kembali banyak melakukan kesalahan turn over. Bahkan lebih banyak daripada kuarter pertama. Lagi-lagi, Garuda berhasil mengkonversi sembilan turn over Satria Muda di kuarter kedua menjadi 10 poin. Satria Muda semakin tertinggal jauh 34-15 di akhir kuarter kedua.
Satria Muda akhirnya menemukan cara untuk mengurangi turn over dengan bermain lebih tenang di kuarter ketiga. Hasilnya lebih baik. Satria Muda hanya melakukan dua kali turn over. Hal sebaliknya justru terjadi pada Garuda. Hendru Ramli dan kawan-kawan sulit keluar dari tekanan pertahanan penuh satu lapangan dari Satria Muda. Meskipun masih tertinggal cukup jauh, 48-32, Satria Muda mulai menampakan tanda-tanda kebangkitan memasuki kuarter terakhir.
Faisal menunjukan kualitasnya sebagai pemain elit di kuarter terakhir. Permainan gemilang Faisal membawa Satria Muda mendekat hingga selisih tiga angka. Buruknya akurasi tembakan bebas boleh jadi adalah penyebab utama terhambatnya laju Satria Muda dalam mengejar ketertinggalan.
Chandistira Pranatyo yang dengan cerdik berhasil keluar dari jebakan ketat Satria Muda menjadi pengaman kemenangan Garuda. Dengan total 10 poin, Chandistira menjadi pencetak angka terbanyak kedua di Garuda setelah Wendha Wijaya dengan 11 poin. Pada kubu Satria Muda, Faisal meraih angka terbanyak dengan 19 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment