Thursday, March 21, 2013

Tips Bermain Bola Tangkas - Pembuktian Awal Coach Nath

Tips Bermain Bola Tangkas - Pembuktian Awal Coach Nath 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - PELITA Jaya (PJ) Esia Jakarta dalam dua musim terakhir selalu digadang-gadang sebagai juara NBL Indonesia. Namun, hasilnya mengecewakan, terus mentok di semifinal. Nah, masuknya coach of the year NBL Indonesia musim lalu Nathaniel Canson membuat ekspektasi PJ untuk menjadi juara berlipat.

Ujian pertama Coach Nath - panggilan Nathaniel Canson - dalam ajang resmi terjadi hari ini pada hari pembuka Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012. Lawan yang akan dihadapi adalah Satya Wacana Angsapura Salatiga.

Di atas kertas, PJ tidak akan kesulitan untuk menundukkan Jerry Lolowang dkk. Namun, Coach Nath enggan menganggap remeh lawan. Dalam latihan perdana di DBL Arena kemarin (12/10), semua pemain terlihat serius.

Dua pemain baru PJ, yakni point guard Robert Santo Yunarto dan center Ferdinand Damanik, akan menjadi salah satu daya tarik utama. Kemarin terlihat Robert dan Ferdinand sudah menyatu bersama tim. Bahkan, Ferdinand yang lama berlaga di kompetisi antarkampus paling elite di Filipina, UAAP, sudah menebarkan ancaman. Dia terlihat hebat di bawah ring.

Ferdinand juga tidak segan melakukan dunk bertenaga dalam scrimmage game. "Para pemain sangat bersemangat. Mereka berlatih dengan sepenuh hati. Besok (hari ini, Red) semoga hasilnya akan baik," ucap Nath.

Pertandingan Dell Aspac Jakarta melawan Stadium Jakarta juga akan menarik. Aspac yang berada di bawah kendali pelatih baru Jugiyanto Kuntardjo akan menantang Stadium yang tidak banyak mengalami perubahan. Garuda Bandung yang berisi banyak pemain muda bakal mendapatkan test case saat melawan Pacific Caesar Surabaya. Menarik dinantikan bagaimana center legen­daris CLS Hari Suharsono yang bermain untuk Pacific akan bahu-membahu dengan legendalainnya, Pek King Dhay. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment