Thursday, March 21, 2013

Tangkasnet Versi Terbaru - Sebastian Giovinco Tutup Akun Facebook

Tangkasnet Versi Terbaru - Sebastian Giovinco Tutup Akun Facebook 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Gelandang serang Juventus, Sebastian Giovinco, dilaporkan telah memutuskan untuk menutup akun Facebook pribadinya. Hal itu dilakukan Giovinco karena terus mendapat cercaan dari pada pendukung I Bianconeri di akunnya itu.

Sebastian Giovinco kembali ke Juventus pada awal musim 2012/13, setelah menghabiskan dua tahun berkarier di Parma. I Bianconeri menebus setengah kepemilikan pemain berusia 26 tahun ini dengan dana senilai 11 juta Euro.
Namun, para pendukung La Vecchia Signora tidak begitu antusias menyambut kembalinya Giovinco ke Juventus Stadium. Ia terus menerima kritik dan cercaan dari para pendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Mantan pemain Empoli ini dinilai tidak mampu mencetak gol penting yang lebih banyak untuk Juventus.
Seperti yang dilaporkan Football Italia, Giovinco dikabarkan mulai gerah dengan kritikan yang tertuju kepadanya. Akibat hal itu, ia pun memutuskan untuk menutup akun Facebook pribadinya. Keputusan itu diduga kuat didasari dari kritik dan cercaan yang dilepaskan para pendukung I Bianconeri di halaman akunnya itu.
Pada musim 2012/13, Sebastian Giovinco telah bermain di 33 pertandingan dan hanya mencetak 10 gol.

No comments:

Post a Comment