Thursday, March 21, 2013

Tangkasnet Download - Rookie-rookie Garuda Cemerlang Kalahkan Pacific

Tangkasnet Download - Rookie-rookie Garuda Cemerlang Kalahkan Pacific 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Jika penampilan dapat menipu, maka nama-nama baru pada kubu Garuda Bandung akan menipu kita semua betapa penampilan perdana sangat bertolak belakang dengan kualitas permainan. Ketika para pemain rookie membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tidak demikian dengan rookie-rookie Garuda. Enam rookie Garuda yang bahu membahu dengan enam seniornya berhasil memukul Pacific Caesar Surabaya dengan kedudukan telak, 83-40.
Airlangga Sabara, forward Pacific yang sebelumnya bermain untuk Tonga BSC Jakarta bermain gemilang di menit-menit awal kuarter pertama. Seolah ingin menunjukan bahwa dirinya layak bermain untuk Pacific, Airlangga mengumpulkan delapan poin pertama untuk timnya dan membawa Pacific menempel ketat Garuda. Meskipun langsung tertinggal 29-12 di akhir kuarter pertama dari Garuda, Airlangga sudah mencetak delapan poin.
Shooting guard Garuda yang juga berstatus rookie, Diftha Pratama menunjukan keberaniannya dalam melepaskan tembakan-tembakan setelah berhasil mendapatkan posisi tembak yang baik. Dua tembakan tiga angka dan satu tembakan medium berhasil dimasukan Diftha. Field goals rookie ini mencapai 100 persen di kuarter pertama.
Hendru Ramli yang banyak bermain mendampingi rookie-rookie Garuda memperlihatkan kualitasnya sebagai senior panutan. Total 11 poin dari Hendru membawa Garuda unggul 46-21 hingga akhir kuarter kedua. Permainan keras, cepat, dan kompak menjadi gaya permainan Garuda.
Dominasi rookie-rookie Garuda telihat jelas di kuarter ketiga. Permainan mereka lebih merata. Point guard Garuda, Jonathan Elyaday yang meskipun hanya bermain selama empat menit berhasil mengatur serangan Garuda dengan kompak dan cepat. Garuda menguasai laga dengan menambah 16 poin, sementara Pacific hanya delapan poin.
Diftha yang mendapat kepercayaan untuk bermain selama 21 menit, membayar kepercayaan Coach Wan Amran dengan mencetak total 18 poin. Penampilan center muda Dhiya Ulhaq pun layak mendapat pujian karena berhasil mencetak 12 poin dan delapan rebound, serta bermain sangat eksplosif. 21 poin Garuda di kuarter terakhir menunjukan kepaduan para pemain debutannya.(mb)

No comments:

Post a Comment