Thursday, March 21, 2013

Tangkas Terbaru Online - Stadium Belum Mampu Bendung Aspac

Tangkas Terbaru Online - Stadium Belum Mampu Bendung Aspac

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Laga ketat tidak bisa terhindari ketika Dell Aspac Jakarta bertemu dengan Stadium Jakarta. Aspac yang awalnya mengandalkan pola-pola rapih ketika menyerang, terpaksa harus mengikuti ritme Stadium yang lebih cepat. Dengan akurasi yang lebih baik, Aspac akhirnya unggul 79-68. 
Oki Wira Sanjaya yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi ujung tombak Aspac dalam mendulang angka di kuarter pertama. Dengan persentase field goals mencapai 40 persen, Oki mencetak delapan angka, tiga di antaranya dari tembakan tiga angka untuk membawa Aspac unggul sementara 18-14 di akhir kuarter pertama.
Stadium yang mengandalkan kecepatan pergerakan untuk membuka pertahanan rapat Aspac, beberapa kali bermain efektif. Dua pemain andalan Stadium, Ruslan dan Merio Ferdiyansyah menjadi dua opsi mencetak angka, baik melalui penetrasi maupun tembakan dari jarak menengah. Meskipun masih tertinggal, selisih keunggulan Aspac hanya lima poin di akhir kuarter kedua, 32-27.
Xaverius Prawiro yang belum mencetak angka hingga akhir kuarter kedua mulai mendapatkan sentuhannya di kuarter ketiga. Kecerdikan Andakara Prastawa dalam memberikan umpan pada posisi-posisi sulit berhasil menjaga momentum kecepatan serangan Aspac. Menyusul memburuknya pertahanan Stadium, Aspac mendominasi kuarter ketiga dengan raihan 24 poin, sementara Stadium hanya 10.
Merio Ferdiyansyah yang memasukan tiga kali tembakan tiga angka berturut-turut di kuarter terakhir tidak mampu membawa performa Stadium membaik. Tertinggal 19 angka di kuarter ketiga, sembilan poin adalah jarak terdekat yang mampu digapai Stadium dalam usaha mendekati Aspac. Xaverius sendiri semakin menggila dengan tambahan delapan poin di kuarter terakhir untuk Aspac.
Dengan raihan 17 poin dan sembilan rebound, Pringgo Regowo mempertontonkan performa individu terbaik pada kubu Aspac. Sementara pada Stadium, hanya Merio yang berhasil mencetak dua digit poin, yaitu 14. (mb)

No comments:

Post a Comment