Thursday, March 21, 2013

Tangkas Terbaru Online - Juventus Tak Sanggup Bayar Upah Ibrahimovic

Tangkas Terbaru Online - Juventus Tak Sanggup Bayar Upah Ibrahimovic

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Niat Juventus mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke Turin bagaikan ungkapan jauh panggang dari api. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh agen sang pemain, Mino Raiola.

Menurut Mino Raiola, bayaran selangit yang harus dibayarkan jika ingin mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic menjadi tembok penghalang bagi klub-klub Italia termasuk Si Nyonya Tua.
Raiola menyebut saat ini tim-tim Italia hanya mencari pemain-pemain yang bisa dibayar dengan upah rendah.
"Klub Italia saat ini sedang mencari pemain dengan upah rendah. Akibatnya, akan sulit untuk melihat pemain hebat seperti Ibrahimovic tiba. Meskipun Anda mengatakan tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola," tutur Raiola dikutip dariRadio Kiss Kiss.
Efisiensi yang sedang dilakukan mayoritas tim Italia seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi mengurangi popularitas liga Italia karena kehilangan pemain-pemain bintang. Tapi, di sisi lain, hal tersebut malah bisa menghadirkan bakat-bakat baru dan masa depan yang cerah untuk tim nasional Italia.
"Hal ini membuat Italia berkembang. Rata-rata usia pemain di sebuah tim menurun dan lahir pemuda-pemuda berbakat seperti Mauro Icardi di Sampdoria," ujar Raiola.

No comments:

Post a Comment