Thursday, March 21, 2013

Tangkas Mickey Mouse - CLS Knights Luar Biasa di Partai Pembuka

Tangkas Mickey Mouse - CLS Knights Luar Biasa di Partai Pembuka

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Sentuhan kepala pelatih baru CLS Knights, Eduard Santos benar-benar berbeda. CLS Knights beringas dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir. Kestabilan performa ini berhasil membuat CLS Knights menang atas Satria Muda Britama 83-73. Pertandingan berjalan sangat-sangat sengit!
Penampilan cepat dan akurat ditunjukan oleh CLS Knights di kuarter pertama. Kombinasi antara full court press defense dan fast break offense membawa pemain-pemain asuhan Coach Eduard Santos ini sangat sulit dihentikan oleh para pemain Satria Muda. Permainan sempurna ditunjukan oleh shooting guard Andrie Ekayana yang memasukan total tiga tembakannya dan meraup total enam poin. CLS Knights unggul 28-20 di akhir kuarter pertama.
Permainan keras berlangsung di awal kuarter kedua. Beberapa kali Cristian Ronaldo Sitepu harus berjibaku dalam memperebutkan bola. Dengan menurunkan beberapa pemain muda di kuarter kedua, Coach Ocky Tamtelahitu terlihat seperti menyimpan kekuatan untuk kuarter tiga dan terakhir. Keunggulan Satria Muda dalam meraih bola-bola rebound dikombinasikan dengan buruknya persentase freethrow CLS Knights membuat Faisal J. Achmad dan kawan-kawan tetap berhasil memberi perlawanan. Tujuh poin dari Gunawan di kuarter kedua membawa Satria Muda menjaga jarak untuk tidak tertinggal terlalu jauh dari CLS Knights di akhir kuarter kedua. Hanya 48-35.
Kelemahan CLS Knights semakin terlihat di kuarter ketiga. Dian Heriyadi dan kawan-kawan kerap kalah merebut bola-bola rebound baik saat bertahan maupun menyerang. Hingga akhir kuarter ketiga, CLS Knights hanya merebut 21 rebound, sementara Satria Muda menyegel 40 rebound. Performa Galank Gunawan benar-benar luar biasa bagi Satria Muda. Pemain yang musim lalu menjadi top rebounder ini merebut 16 rebound hingga akhir kuarter ketiga. Namun akurasi dan kecepatan CLS Knights masih menjadi senjata andalan Dimaz Muharri untuk membawa timnya bertahan unggul 65-59 di akhir kuarter tiga.
Pertarungan semakin sengit dan keras di kuarter terakhir. Walau sempat mengejar beberapa kali, Satria Muda hanya mampu mendekati CLS Knights dalam jarak empat poin. Arki Dikania Wisnu yang menjadi motor serangan Satria Muda mencetak total 21 poin, meski masih gagal memberi kemenangan bagi timnya. Pada kubu CLS Knights, Andrie Ekayana, Ernest Koswara, Tony Agus, dan Febri Utomo menjadi andalan-andalan untuk memberi kemenangan perdana dalam rangka mempertahankan gelar juara preseason tournament.(mb)

No comments:

Post a Comment