Thursday, March 21, 2013

Tangkas Game Online Terpercaya - Opening Preseason, Atmosfer Final

Tangkas Game Online Terpercaya - Opening Preseason, Atmosfer Final 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Preseason tournament Speedy NBL Indonesia 2012 baru memasuki hari pertama kemarin (13/10). Namun, suasana DBL Arena, terasa sudah final saja. Bahkan, panasnya pertandingan dan kemeriahan penonton pertandingan kualifikasi Grup A antara CLS Knights Good Day Surabaya melawan Satria Muda (SM) Britama Jakarta tadi malam, tidak kalah dari bentrok keduanya pada grand final musim 2010-2011.

CLS yang sebelumnya selalu kalah dalam pertemuan dengan SM di DBL Arena, tadi malam berhasil tampil perkasa. Dengan dukungan ribuan pendukungnya yang memenuhi DBL Arena, CLS tampil tak kenal lelah untuk merebut kemenangan 83-73. Total, lebih dari 5 ribu penonton memenuhi DBL Arena tadi malam.

"Rasanya memang lama sekali tidak ada pertandingan. Jadi saat tahu bahwa CLS akan melawan SM rasanya sangat antusias banget. Saya nggak mau melewatkan pertandingan ini. Saya langsung berangkat ke DBL Arena," ucap Bagus Adrian, pentonton asal Blitar.

Pertandingan sendiri berlangsung dengan seru. CLS dengan besutan pelatih anyar Eduard Santos Vergeire tampil agresif, sangat cepat, dan dengan defense keras. Pada kuarter pertama, CLS memimpin dengan skor 28-20.

Pada kuarter kedua, permainan CLS masih konsisten dengan field goal mencapai 72 persen. Meski CLS hanya melakukan 14 rebound, berbanding 25 rebound milik SM, namun Dwi Haryoko dkk masih unggul 48-35.

Dalam dua kuarter tersisa, SM mencoba mengejar dan mampu menipiskan keunggulan, hingga menjadi empat poin menjelang akhir kuarter ketiga. Pada kuarter terakhir, tensi pertandingan semakin meninggi. Benturan-benturan keras antar pemain tak terhindarkan. Tiga pemain CLS Sandy Febiansyakh, Rachmad Febri Utomo, dan Dian Heryadi harus foul out.

Penonton bahkan sampai ikut terpancing, melempar botol minuman kemasan ke lapangan. Namun, petugas keamanan langsung sigap meringkus pelaku sehingga kondisi chaos tidak terjadi. Setelah itu, pertandingan berlangsung lancar.

Lewat perjuangan super keras, CLS akhirnya berhasil memenangi laga dengan marjin cukup lebar sepuluh poin. Forward Tony Agus menjadi pencetak poin tertinggi timnya dengan 16 poin. Shooter muda Ernest Koswara menambahkan 14 poin bagi CLS.

Dari kubu SM, Arki Dikania Wisnu menjadi pencetak poin tertinggi dengan 21 angka. Namun secara total field goal SM cukup rendah, hanya 33 persen saja. Meski menang rebound, namun para pemain SM tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Coach Dong--panggilan Eduard Vergeire mengatakan sangat puas dengan kemenangan itu. "Penonton sangat berisik. Kami bangga bisa memberikan kebahagian kepada mereka lewat kemenangan ini. Namun, kami tidak boleh lekas puas. Kami harus terus memperbaiki diri dan meraih kemenangan demi kemenangan lainnya," tandas Coach Dong.

Hari ini Preseason Tournament berlanjut. Tidak tanggung-tanggung, ada dua big match yang tersaji. CLS akan kembali menjalani partai berat melawan Garuda. Sedangkan Pelita Jaya Esia Jakarta akan menghadapi Dell Aspac Jakarta di grup B. (nur/ang)

No comments:

Post a Comment