Thursday, March 21, 2013

Super Tangkasnet - Pacific Selamat dari Kejaran Bimasakti

Super Tangkasnet - Pacific Selamat dari Kejaran Bimasakti 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Pacific Caesar Surabaya yang unggul sejak menit pertama laga, harus berusaha keras mempertahankan kemenangan di detik-detik akhir. Buruknya akurasi para pemain Bimasakti Nikko Steel Malang membuat tim ini gagal memanfaatkan kesempatan untuk mencuri kemenangan. Dalam laga yang menegangkan, Pacific akhirnya menang tipis 46-43.
Dua pemain andalan Bimasakti, Yanuar Priasmoro dan Bima Rizky menjadi pemain-pemain yang mampu mencetak angka bagi timnya di kuarter pertama. Buruknya akurasi para pemain asuhan Coach Bill McCammon ini membuat Pacific mampu mencuri start di kuarter pertama dengan keunggulan sementara 17-9.
Permainan Pacific pun sebenarnya tidak terlalu istimewa. Gege Nagata yang kerap menjadi pengumpul poin terbanyak bagi Pacific, bermain tidak istimewa. Tembakan-tembakan Gege terlihat tanggung. Ia hanya memasukan dua dari enam kali percobaan tembakan.
Penampilan baik justru ditunjukan oleh pemain baru mereka, Airlangga Sabara. Bermain selama tujuh menit di kuarter kedua, Airlangga memasukan dua dari dua tembakan yang ia lepaskan. Ditambah dengan dua tembakan masuk di kuarter pertama, Airlangga mencatatkan angka 100 persen pada rata-rata field goals hingga akhir kuarter kedua.
Berhasil memperpendek jarak ketertinggalan menjadi 27-23 di akhir kuarter kedua, lagi-lagi hanya Bima dan Yanuar yang memberikan kontribusi untuk menambah poin bagi Bimasakti. Dengan akurasi Bimasakti yang hanya 22 persen, Pacific tetap memimpin di akhir kuarter ketiga dengan kedudukan 36-31.
Menjelang berakhirnya laga, Yanuar yang memiliki kesempatan menyamakan kedudukan menjadi 44 sama gagal memasukan sebuah layup yang terlihat relatif mudah. Setelah terkena foul, Yanuar pun hanya mampu memasukan satu dari dua tembakan bebasnya. Kedudukan 44-43 untuk keunggulan Pacific menjadi jarak terdekat yang mampu diraih Bimasakti untuk mengejar Pacific.
Sebelum benar-benar berakhir, melalui Gege Nagata, Pacific berhasil menambah dua angka lewat free throw. Gege Nagata dan Airlangga masing-masing menyumbang 10 angka bagi Pacific. Sementara Yanuar memberi 16 poin, dan Bima 14 poin bagi Bimasakti.(mb)

No comments:

Post a Comment