Thursday, March 21, 2013

Strategi Poker Online - Preview Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 26 Januari 2013

Strategi Poker Online - Preview Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru 26 Januari 2013

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Hanya berbekal satu poin dari dua laga kandang di awal musim kompetisi Indonesia Super League 2012/2013, PSPS Pekanbaru tetap optimis menghadapi tuan rumah Persija Jakarta. Pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/1) itu, tim Askar Bertuah menargetkan kemenangan di hadapan puluhan ribu Jakmania.

Nada optimisme itu dihembuskan langsung oleh sang pelatih, Mundari Karya. Ia menilai tim asuhannya memiliki potensi untuk bisa membuat kejutan di kandang Macan Kemayoran.

“Jujur, walau menghadapi tim sebesar Persija, kita tetap menargetkan kemenangan. Kedua tim memang bisa dikatakan sedang ‘sakit’. Tapi saya percaya materi PSPS saat ini lebih baik. Kita ingin meraih kemenangan perdana musim ini, sekaligus menyudahi rekor buruk setiap kali bertemu Persija,” kata Mundari saat dihubungi Ligaindonesia.co.id, Jumat (25/1).

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada penyisihan Inter Island Cup 2012 di Palembang, Desember 2012. Saat itu, Persija yang diperkuat pemain muda, sukses mencukur PSPS dengan skor 4-0. Skor serupa terjadi pada putaran kedua ISL 2011/2012 lalu di kandang Persija.

"Kami akan memanfaatkan situasi Persija, di mana banyak pemainnya yang hengkang. Memang tidak mudah menang dikandang lawan, tapi kondisinya bisa berbeda saat pertandingan nanti," ujarnya.

Berkaca pada penampilan terakhir menghadapi Persisam, Mundari yakin tim asuhannya bisa memberikan hasil maksimal. Secara teknis, Ade Suhendra dkk sudah menjalankan instruksinya dengan baik.
“Para pemain sebenarnya sudah menunjukkan permainan yang baik. Sekarang, tinggal bagaimana menjaga mental bertanding mereka, agar bisa bermain konsisten dan tak takut dengan nama besar lawan,” ujar Mundari.

Sementara itu, sikap optimisme juga diperlihatkan oleh tuan rumah. Pelatih Persija, Iwan Setiawan, yakin bisa meraup poin penuh untuk dipersembahkan kepada paara Jakmania yang tetap setia mendukung Macan Kemayoran, meski belum memberikan prestasi terbaiknya.

“Kehadiran enam pemain yang bergabung terakhir, bisa mendongkrak kinerja tim. Sayang, kita masih terkendala dengan masalah fisik, terutama Park Kyeong Min. Ia masih butuh penyesuaian dengan cuaca Jakarta yang lembab,” kata Iwan Setiawan.

Walau baru bergabung, Park memang diharapakan menambah daya gedor Persija Jakarta. Pemain asal Korea Selatan itu juga bisa dimainkan di posisi gelandang sayap atau penyerang. Oleh karena itulah, ia sangat dinantikan bisa bermain melawan PSPS.

Barisan depan Persija memang membutuhkan tenaga yang mumpuni. Pasalnya, Pedro Javier dipastikan absen karena harus mengurus perpanjangan Visa di Paraguay. Pemain lain yang terancam absen adalah Johan Juansyah, yang menderita demam serta Ferry Komul. (ligaindonesia.co.id)

Head to Head

5 Desember 2009 Persija vs PSPS 2-0
8 April 2010 PSPS vs Persija 1-0
26 September 2010 PSPS vs Persija 2-2
19 Juni 2011 Persija vs PSPS 3-0
15 Januari 2012 PSPS vs Persija 0-2
19 Juni 2012 Persija vs PSPS 4-0
11 Desember 2012 PSPS vs Persija 0-4

No comments:

Post a Comment