Thursday, March 21, 2013

Strategi Poker Online - Pelita Jaya Mantap Pastikan Tempat di Final

Strategi Poker Online - Pelita Jaya Mantap Pastikan Tempat di Final 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Tidak ada celah bagi Satria Muda Britama Jakarta untuk mencoba melampaui raihan Pelita Jaya Esia Jakarta. Sepanjang pertandingan, Kelly Purwanto dan kawan-kawan selalu berhasil menjaga jarak keunggulan. Pelita Jaya menang 75-63.
Permainan cepat langsung ditunjukan oleh Pelita Jaya di detik-detik pertama laga. Bola tip-off yang mengarah ke Kelly Purwanto langsung digiring ke arah luar garis tiga angka. Kelly melepaskan tembakan tiga angka dan masuk tepat saat laga baru berjalan tujuh detik. Tidak lama berselang, Faisal berhasil melepaskan tembakan dua angka yang langsung dibalas kembali oleh Kelly dengan dua angka. Sejak itu Pelita Jaya langsung melaju dan menutup kuarter pertama dengan kedudukan 26-12.
Pelita Jaya yang lebih mengandalkan kecepatan guard-guardnya sulit dihadapi oleh Faisal J. Achmad dan kawan-kawan. Dengan total rata-rata field goals mencapai 47 persen, Pelita Jaya masih konsisten menjaga jarak kumpulan angka. Pergerakan lincah Erick Sebayang menjadi salah satu senjata andalan Pelita Jaya. Erick mencetak 12 poin hingga akhir kuarter kedua.
Bonanza Siregar, Vamiga Michel, dan Faisal menjadi trisula Satria Muda di kuarter ketiga. Kombinasi serangan dari tiga pemain ini berhasil membawa Satria Muda menguasai kuarter ketiga dengan raihan 16-12.
Berhasil mendekati raihan angka hingga selisih tiga poin di pertengahan kuarter empat, Satria Muda tidak berhasil mempertahankan konsistensi. Robert Santo Yunarto yang masuk menggantikan Kelly menjadi penghambat naiknya momentum Satria Muda. Kelly yang bermain hampir selama 30 menit memberikan performa terbaik dengan mencetak angka terbanyak, 16 poin. Pada kubu Satria Muda, Faisal bermain sangat baik dengan raihan 14 poin, enam rebound, enam assist, dan tiga steal.(mb)

No comments:

Post a Comment