Thursday, March 21, 2013

Software Hack Bola Tangkas Terbaru - Aspac Taklukan Pelita Jaya

Software Hack Bola Tangkas Terbaru - Aspac Taklukan Pelita Jaya

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Pertarungan antara dua tim unggulan di Grup B berjalan keras dan ketat. Dell Aspac Jakarta yang memimpin raihan angka dari kuarter pertama berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir. Kurang terkoordinasinya pertahanan dengan baik membuat setiap poin dari Pelita Jaya Esia Jakarta selalu mendapat balasan dari Aspac. Aspac akhirnya menutup laga dengan kedudukan cukup ketat 68-60.
Isman Thoyib yang turun sebagai starter beserta Wahyu Widayat Jati yang datang sebagai pemain pengganti menjadi benteng ganda yang sulit ditembus oleh pemain-pemain besar Pelita Jaya. Usaha-usaha permainan pos dari Fidyan Dini, Komink Indrawan, dan Ferdinand Damanik dilayani dengan baik oleh Thoyib dan Wahyu. Dampaknya, field goals Pelita Jaya hanya mampu menyentuh angka 24 persen di akhir kuarter pertama.
Setelah unggul 16-9 di kuarter pertama, solidnya pertahanan Aspac mendapat kombinasi yang sangat baik dari serangan-serangan yang cepat dan efektif. Performa dahsyat  Isman Thoyib di bawah ring membuat center ini mampu meraih total 11 poin di akhir kuarter kedua. Sementara di bagian luar, tembakan-tembakan  Xaverius sangat akurat. Aspac memperlebar keunggulan di kuarter kedua menjadi 38-21.
Perlawanan berarti diberikan oleh Pelita Jaya di kuarter ketiga. Dimas Aryo Dewanto yang tidak dimainkan di babak pertama menjadi pemain paling aktif di kuarter ketiga. Pergerakan Dimas membuat pertahanan Aspac sedikit teracak. Delapan poin dari Dimas di kuarter ketiga membawa Pelita Jaya unggul tipis pada raihan poin, 22-19.
Berhasil unggul pada pertarungan antar big man, kemenangan Aspac bergantung salah satunya pada kelincahan point guard Andakara Prastawa. Pemain yang juga putra dari mantan pelatih Pelita Jaya, Rastafari Horongbala ini mencetak poin terbanyak bagi Aspac, 16 poin. Lebih banyak daripada poin Fidyan Dini di Pelita Jaya yang hanya mencetak 14 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment