Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Online Terpercaya - CLS Knights Kembali ke Final

Situs Poker Online Terpercaya - CLS Knights Kembali ke Final 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Melalui perjuangan yang sangat luar biasa, CLS Knights Good Day Surabaya akhirnya merebut kesempatan untuk kembali tampil di final Preseason Tournament NBL Indonesia. Dalam drama laga yang harus melewati masa over time, CLS Knights berhasil mengalahkan Dell Aspac Jakarta 75-70, dan akan melawan Pelita Jaya Esia Jakarta di final.
Laga ketat dimulai dari detik pertama. Menghadapi Aspac, tampak CLS Knights tidak begitu mengutamakan kecepatan seperti pada laga-laga sebelumnya. Hal sebaliknya justru ditunjukan oleh Aspac. Mengandalkan para penembak jitu seperti Xaverius Prawiro, Okiwira Sanjaya, dan pemain muda Andakara Prastawa, Aspac unggul 16-10 di akhir kuarter pertama.
CLS Knights memberikan perlawanan keras di kuarter kedua. Rookie CLS Knights, Wisnu Budidharma yang belum menunjukan kualitas seperti yang digembar-gemborkan mulai menunjukan kelasnya. Kombinasi permainan cepat dan post-play CLS Knights pun membuat tim ini mampu berbalik unggul 32-31 di akhir kuarter kedua. Wisnu dan Dimaz Muharri masing-masing mencetak empat poin di kuarter ini.
Laga semakin imbang dan ketat di kuarter ketiga. Dengan rata-rata field goals yang hampir sama tajamnya, Okiwira dan Mario Gerungan saling menghasilkan poin melawan Wisnu dan Febri Utomo pada kubu CLS Knights. Laga berakhir imbang 51 sama di akhir kuarter ketiga.
Kuarter empat adalah kuarter di mana kedua tim bergantian saling mencetak angka. Pada saat laga tersisa tujuh detik, skor sementara menunjukan angka 64-62 bagi keunggulan Aspac. CLS Knights yang memiliki satu kesempatan menyerang berhasil dengan sangat baik memanfaatkan momen dengan menjadikan Febri sebagai eksekutor. Kedudukan 64 sama membawa laga ke masa over time.
Intensitas pertandingan di masa overtime sama sekali tidak menurun. Sempat saling memasukan dua angka melalui Pringgo (Aspac) dan Febri, CLS Knights akhirnya unggul 70-69 ketika laga tersisa 52 detik. Dalam satu kesempatan menyerang, Febri berhasil memasukan sebuah tembakan tiga angka tepat ketika bel 24 detik berbunyi. Aspac yang terlihat terburu-buru karena tinggal memiliki satu kesempatan menyerang, saat melakukan inbound pass malah melakukan turnover. Bola dicuri oleh Andrie Ekayana yang sukses memasukan dua poin melalui layup.
Tertinggal enam poin, Aspac mendapat kesempatan menembak tiga kali tembakan bebas setelah Mario Gerungan dilanggar oleh Dimaz Muharri. Mario hanya mampu memasukan satu bola dari tiga kali kesempatan.
Selain berulang kali menjadi penyelamat, Febri juga mengumpulkan angka terbanyak bagi CLS Knights dengan 23 poin. Poin terbanyak kedua diraih oleh Wisnu dengan 15 poin.
Pengumpul angka terbanyak pada kubu Aspac adalah Xaverius dengan 14 poin. Namun performa gemilang juga ditunjukan oleh Pringgo Regowo yang meraih double-double, 13 poin dan 10 rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment