Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Online Terbaru - Wendha dan Christ di Garuda sampai 2014

Situs Poker Online Terbaru - Wendha dan Christ di Garuda sampai 2014

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Garuda Kukar Bandung mulai melindungi aset berharganya dari godaan tim-tim lain di Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia. Dua roster kunci, Wendha Wijaya dan Christ Gideon, resmi menandatangani kontrak dua tahun hingga 2014 bersama Garuda.

Kontrak Wendha resmi habis pada 31 Desember mendatang. Sementara itu, kontrak Chris sejatinya kedaluwarsa pada Juli lalu.

General Manager Garuda Aria Jabbar menolak memerinci besaran kontrak Wendha. Namun, yang jelas, sebagai point guard utama plus kapten tim, Wendha akan mendapat kontrak, gaji, dan bonus terbesar di Garuda.

"Kalau jumlahnya, tidak etis disebutkan. Yang penting, ada kenaikan dari sebelumnya. Itu wajar. Sebab, Wendha adalah kapten dan pemain penting kami," tegas Aria ketika dihubungi kemarin.

Wendha dan Christ memang menjadi prioritas manajemen. Di antara enam pemain senior Garuda, baru mereka yang meneken perpanjangan kontrak. Aria tidak menampik bahwa dua pemain tersebut laris, menjadi buruan tim-tim besar. "Namun mereka berkomitmen dan merasa nyaman di Garuda," papar Aria.

Di bagian lain, empat pemain senior yang belum memastikan perpanjangan kontrak adalah shooting guard Hendru Ramli, power forward Fadlan Minallah, power forward Vinton Nolland Surawi, dan center Hendik Agustinus. Masa kontrak empat pemain senior tersebut habis tahun depan.

Aria menyatakan akan melihat performa keempatnya sampai season 2012-2013 berakhir. Baru setelah itu dia memutuskan memperpanjang atau melepas ke tim lain. "Istilahnya, musim ini mereka akan jualan. Jadi, silakan show time baby!" tegas Aria.

Sementara itu, Wendha sangat puas dengan perpanjangan kontrak tersebut. Pemain kelahiran Kediri berusia 30 tahun itu mengaku sangat antusias bermain dengan para pemain muda Garuda. Dia juga yakin Garuda memiliki potensi besar untuk meledak musim ini dan masa mendatang.

"'Dengan adanya kontrak baru, saya lebih fokus. Saya berterima kasih kepada manajemen yang memberikan kepercayaan besar kepada saya, termasuk memilih saya menjadi kapten tim," ujar Wendha. (nur/c5/ang)

No comments:

Post a Comment