Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Online Terbaik - FOX Sports : Sepakbola Indonesia Punya Potensi Menjanjikan

Situs Poker Online Terbaik - FOX Sports : Sepakbola Indonesia Punya Potensi Menjanjikan

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Dari mulai pekik penonton hingga stadion yang kerap penuh, Indonesia dipandang punya potensi yang sangat menjanjikan dari sepakbola.

Niat FOX Sports untuk lebih mengedepankan dan mendalami konten lokal di tiap-tiap pasar, membuat pertanyaan berikut terdorong keluar: bagaimana dengan sepakbola Indonesia di mata mereka?

"Saya tidak menyaksikannya langsung, tapi mendengar dari teman saya menyaksikan langsung. Stadion saat itu benar-benar penuh ketika Indonesia vs Malaysia di final Piala AFF. Bayangkan perasaan Anda bermain di lapangan, sementara penonton berteriak ke arah lapangan," ujar Elgen Kua, Corporate Communications dari Fox Sports, dalam bincang santai dengan rombongan media dari Indonesia, termasuk detikSport.

Soal antusiasme tersebut juga diakui oleh presenter FOX, Jason De La Pena. Dia ingat, dari turnamen yang sama, salah seorang reporter ESPN sampai harus berteriak untuk bisa melaporkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya ingat salah seorang di sini. Dia sampai harus berteriak supaya terdengar," katanya.

Peter Hutton, Senior Vice President Fox International Channel, mengakui bahwa Indonesia memang sangat menjanjikan. Dan itu bukan dari sepakbola saja. Ia bahkan sempat menanyakan balik, olahraga apa saja yang kira-kira terkenal di Indonesia.

"Indonesia adalah pasar yang besar. Terutama untuk soal televisi berbayar. Televisi berbayar akan tumbuh dalam 10 tahun ke depan. Ini juga akan menambah nilai produksi," ujar Hutton.

Kalaupun ada yang menghalangi FOX, yang dimiliki oleh News Corp, untuk ambil bagian dalam sepakbola Indonesia, maka itu adala persoalan dualisme liga. Mereka mengaku belum akan mengambil kerjasama selama masih ada dualisme tersebut.

"Jadi, kapan masalah itu akan selesai?" tanya Hutton seraya tersenyum.

No comments:

Post a Comment