Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Online Indonesia Terpercaya - Hasil ISL : Mitra Kukar Hajar Sriwijaya FC 4-2

Situs Poker Online Indonesia Terpercaya - Hasil ISL : Mitra Kukar Hajar Sriwijaya FC 4-2

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Mitra Kukar meneruskan start bagusnya di awal musim ini dengan mereguk kemenangan keempatnya. Diwarnai trigol Zulham Zamrun, 'Naga Mekes' menggasak juara bertahan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-2.

Dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Sabtu (26/1/2013) malam WIB, Mitra sudah unggul di menit ke-4 melalui Zulham yang menanduk bola hasil crossing Esteban Herrera. Bola melayang ke tiang jauh dan kiper Andi Irawan hanya bisa terpaku melihat gawangnya kebobolan.

SFC kemudian balas menyerang dan menyamakan kedudukan di menit 13. Kerjasama Hilton Moriera dan M Fakhrudin di depan kotak penalti berhasil menembus pertahanan Mitra. Nama terakhir menuntaskan dengan sepakan keras ke gawang Samsidar.

Namun sampai di situ saja perlawanan SFC sebagai tim tamu karena Mitra justru kian tersengat setelah kebobolan dan kembali unggul di menit 18. Crossing dari sisi kiri disambut tandukan Jajang Mulyana yang sambil membelakangi gawang dan tak mampu dihalau Irawan.

Zulham membuat gol keduanya di menit 28 ketika umpan backheel Herrera langsung diteruskan sepakan terukur ke tiang jauh dan menaklukkan Irawan, Mitra unggul 3-1.

Irawan lagi-lagi harus memungut bola untuk keempat kalinya di laga ini setelah Zulham mencetak hat-trick di menit 39 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor 4-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tak ada lagi gol tercipta sehingga Mitra mampu mempertahankan skor itu. Tiga poin keempat beruntun membuat tim besutan Stefan Hansson kokoh di puncak klasemen ISL dengan 12 poin sementara SFC di urutan ke-9 dengan empat poin.

No comments:

Post a Comment