Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Online Indonesia Terpercaya - Jersey untuk Buah Hati

Situs Poker Online Indonesia Terpercaya - Jersey untuk Buah Hati

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - KETUA Umum Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta Andiko Ardi Purnomo tengah bungah. Buah hati pernikahannya dengan Sharianko telah lahir ke dunia pada pukul 16.38 Selasa lalu (18/12) di RS Bunda Cikini. Diko -panggilan Andiko- tak sabar mengenakan jersey PJ ke putra pertamanya itu.

Diko menuturkan, kelahiran itu rencananya dilakukan hari ini melalui operasi caesar. Namun, sejak Minggu malam (16/12) Sharianko sudah merasakan kontraksi. Akhirnya, pada Selasa sore itu, dia membawa istri tercintanya ke rumah sakit. Tak lama kemudian sang bayi lahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 49 sentimeter. "Alhamdulillah, ibu dan bayinya sehat. Kami sangat bahagia," katanya kemarin.

Bayi lucu itu diberi nama Gaeluca Adrianno Andiko. Rencananya, lusa (21/12) Gaeluca dan Sharianko sudah diperkenankan pulang. Begitu melihat jagoan pertamanya itu, Diko yang gila basket langsung punya ide untuk membikin jersey khusus bayi. Apalagi, banyak rekan yang terlibat di Speedy NBL Indonesia juga baru punya bayi. "Itu ide yang sangat menarik. Bikin jersey khusus bayi dari tim-tim NBL. Tidak hanya Pelita Jaya, bisa juga CLS Knights atau Satria Muda, pasti seru," katanya. (aga/c4/ca)

No comments:

Post a Comment