Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Indonesia Online - Genjot Latihan setelah Liburan

Situs Poker Indonesia Online - Genjot Latihan setelah Liburan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta tak mau mengikuti jejak klub Speedy NBL Indonesia lainnya yang berlatih tanding sesama tim liga. Klub yang dilatih Coach Nathaniel Canson tersebut memilih lawan yang levelnya berada di bawah mereka.

"Coach Nath (sapaan Nathaniel, Red) tidak mau jika lawannya selevel. Itu akan membuat sistem dan skema yang ingin dimainkan di lapangan tidak jalan,'' kata Romy Chandra, asisten pelatih PJ, kemarin (22/12).

Menjelang Seri II Speedy NBL Indonesia di Jakarta bulan depan, sejumlah tim memang beruji coba dengan sesama klub anggota liga. Di antaranya, Satria Muda Britama Jakarta yang bertanding dengan Garuda Kukar Bandung, Dell Aspac Jakarta versus Garuda Kukar, dan Hangtuah Sumsel Indonesia Muda melawan Aspac.

Yang terbaru, dalam uji coba di GOR Asaba Pluit, Jakarta Utara, Jumat lalu (21/12), Aspac berhasil menang atas Hangtuah 56-54. Kendati hanya uji coba, sejumlah pemain utama dua tim tersebut tetap dipasang. Misalnya, kapten tim Aspac Mario Gerungan, forward Wahyu Widayat Jati, dan center Muhammad Isman Thoyib.

Gepeng -panggilan akrab Romy- menuturkan, uji coba dengan lawan yang sepadan tidak baik untuk membangun permainan. Sebab, mereka tak leluasa menjalankan strategi di lapangan. Dengan tim yang levelnya berada di bawah, para pemain leluasa mempraktikkan instruksi pelatih dengan maksimal. ''Baru setelah itu kami evaluasi kekurangannya. Selanjutnya tinggal melawan tim beneran,'' tutur mantan pemain Aspac tersebut.

PJ memang memiliki strategi sendiri untuk menghadapi seri Jakarta. Hingga saat ini mereka bahkan belum pernah beruji coba dengan klub mana pun. Gepeng mengungkapkan, selama ini para pemain hanya melahap menu-menu latihan seperti biasa. Uji coba baru digeber setelah libur Natal.

Tetapi, itu bukan berarti pemain bisa bersantai. Mereka yang libur sejak Kamis (20/12) harus kembali pada Rabu (26/12). Para pemain akan langsung digenjot untuk menyambut seri lanjutan Speedy NBL Indonesia. ''Latihan ditingkatkan terus setelah libur Natal. Kemudian ada uji coba. Setelah itu kami siap menyongsong seri kedua,'' katanya. (aga/c8/ttg)

No comments:

Post a Comment