Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Dengan Uang Asli - Pringgo Sempurna, Aspac Bantai Garuda untuk Sapu Bersih

Situs Poker Dengan Uang Asli - Pringgo Sempurna, Aspac Bantai Garuda untuk Sapu Bersih

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Dell Aspac Jakarta membuktikan diri sebagai salah satu tim yang paling berbahaya di musim ini. Menghadapi tim tuan rumah Garuda Kukar Bandung, Isman Thoyib dan kawan-kawan membantai Garuda dengan skor telak 74-35.
Gaya permainan yang sangat berbeda ditunjukan oleh kedua tim di kuarter pertama. Aspac memainkan pergerakan bola yang cepat, sementara para pemain Garuda terlihat lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpikir sebelum melakukan passing ataupun melepaskan tembakan.
Pola permainan Garuda membuat pemain Aspac mudah membaca arah bola. Aspac berhasil menekan Garuda untuk melakukan tujuh kali turn over di kuarter pertama. Ironisnya, Aspac yang bermain cepat justru hanya melakukan satu turn over.
Penampilan luar biasa ditunjukan oleh bigman Aspac, Pringgo Regowo. Mengandalkan tenaga yang kuat untuk mencetak angka, Pringgo mencatatkan field goals 100 persen dan 12 poin untuk memberi keunggulan 19-10 bagi timnya di kuarter pertama.
Tidak ada perlawanan berarti dari Garuda. Di kuarter kedua, terlihat beberapa kali Wendha Wijaya seolah frustasi melakukan drive hanya untuk mencari foul. Point guard andalan Garuda ini sulit menemukan rekannya dalam posisi kosong. Pertahanan Aspac sangat rapat. Garuda hanya mampu mencetak 13 poin di kuarter kedua, dan Aspac menambah 19 angka.
Performa Garuda mulai menurun di kuarter ketiga. Sebaliknya, mesin-mesin senapan Andakara Prastawa dan Pringgo Regowo semakin panas. Tidak ada jawaban dari Garuda atas menggilanya Prastawa dan Pringgo. Kombinasi kedua pemain ini menghantam Garuda dari luar dan dalam. Prastawa menambah tujuh poin di kuarter ketiga, dan Pringgo lima poin.
Unggul 61-32 di awal kuarter terakhir, Aspac seperti sudah menggenggam erat kemenangan. Apalagi di sepanjang kuarter empat Garuda hanya memasukan dua angka melalui sebuah tembakan, dan satu angka melalui tembakan bebas. Field goals Garuda secara keseluruhan hanya 19 persen.
Kinerja Pringgo Regowo adalah kebalikan dari Garuda. Mencetak poin tebanyak bagi Aspac dengan 23 poin, field goals Pringgo sempurna di angka 100 persen. Andakara Prastawa mencetak poin terbanyak kedua bagi Aspac dengan 13 poin. Sementara pada kubu Garuda, hanya Hendru yang mencetak dua digit poin yaitu 12.(mb)

No comments:

Post a Comment