Thursday, March 21, 2013

Situs Poker Dengan Uang Asli - DBL International Challenge 2012

Situs Poker Dengan Uang Asli - DBL International Challenge 2012

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Setelah tiga tahun berturut-turut menyelenggarakan laga eksebisi internasional tingkat pelajar, PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia mulai tahun ini menyelenggarakan DBL International Challenge 2012, turnamen basket antarpelajar dengan kontestan empat negara yang bakal berlangsung mulai tanggal 2 hingga 4 November mendatang di DBL Arena Surabaya.
Selaku tuan rumah, tim Indonesia bakal diwakili oleh para pelajar putra dan putri yang tergabung dalam tim DBL Indonesia All-Star 2012. Mereka adalah para pemain pilihan yang telah disaring dari penyelenggaraan liga basket SMA terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2012, yang digelar di 23 kota, 20 provinsi.
Duta terbaik tanah air itu akan beradu kemampuan dengan tim putra dan putri Gold Coast Junior All-Stars yang mewakili Australia. Singapura hanya mengirimkan tim putra yang diwakili oleh Siglap Basketball Club, sedangkan Malaysia diwakili oleh tim putri dari Bandar Utama Damansara 3 High School.
DBL International Challenge ini digelar dengan format round robin. Tiga tim dari kategori putra dan putri akan saling bertemu. Tim yang finish sebagai juara grup akan dinobatkan sebagai juara turnamen yang baru pertama kali diselenggarakan oleh PT. DBL Indonesia ini.
“Kompetisi empat negara ini merupakan evolusi dari even-even yang kami selenggarakan sebelumnya. Selain memberi pengalaman bertanding untuk para pemain muda, even ini juga merupakan ajang kontak people-to-people yang bisa menguntungkan semua. Surabaya jadi lebih dikenal sebagai ibu kota basket Indonesia, sedangkan negara-negara lain jadi lebih akrab juga dengan Indonesia. Sulit membayangkan betapa besarnya potensi perkembangan even ini di masa mendatang,” kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia, commissioner DBL.
Beberapa tim yang akan berlaga di turnamen tersebut sudah tak sabar ingin segera merasakan atmosfer kompetisi. Salah satunnya tim putra dan putri Gold Coast Junior All-Stars.
Tim putra Gold Coast Junior All-Stars bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk masih diperkuat oleh kapten tim Zachariah ”Snowy” Frankland, pemain yang tampil sebagai top scorer saat menghadapi tim DBL Indonesia All Star pada laga eksebisi tahun lalu.  Tim ini diarsiteki oleh Mick Conlon, mantan asisten pelatih Gold Coast Blaze (salah satu tim professional NBL Australia). Sementara tim putri Gold Coast Junior All-Star masih mengandalkan tujuh dari 12 pemain yang tampil tahun lalu. Seiring bertambahnya usia, kemampuan mereka tentu lebih matang.
”Target kami tentu mencoba memenangi semua laga. Namun tujuan yang paling utama adalah memberi pengalaman tak terlupakan kepada semua pemain kami,” ujar Allan Hilzinger, Chief Executive Officer Gold Coast City Regional Basketball Association. ”Kami pernah melakukan kerjasama di bidang basket dengan berbagai negara di Asia seperti Tiongkok (China), Jepang dan Korea. Namun jujur saya mengatakan jika kompetisi yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia merupakan yang paling profesional. Kami mendapatkan beragam pengalaman yang fantastis ketika berada di sini. Kesempatan untuk mengikuti turnamen tersebut tentu sangat kami nanti-nantikan,” sambung Allan.
Bagi tim DBL All Star Indonesia, kehadiran event seperti ini sangat bermanfaat sebelum berangkat ke Seattle, Amerika Serikat pada 6 November mendatang. Di sana mereka akan belajar dan bertanding melawan tim basket muda asal Seattle. Tim DBL Indonesia All-Star 2012 dijadwalkan berada di Amerika Serikat sampai 14 November mendatang. (*)

Jadwal  DBL International Challenge 2012
Jumat, 2 November 2012
15.00 – 17.00 : DBL Indonesia All Star vs Gold Coast Junior All-Stars (putri)
18.00 -  20.00 : DBL Indonesia All Star vs Siglap Basketball Club (putra)
Sabtu, 3 November 2012
15.00 – 17.00 : Bandar Utama Damansara 3 High School vs DBL Indonesia All Star (putri)
18.00 -  20.00 : Siglap Basketball Club vs Gold Coast Junior All-Stars (putra)
Minggu, 4 November 2012
15.00 – 17.00 : Gold Coast Junior All-Stars vs Bandar Utama Damansara 3 HS (putri)
18.00 – 20.00 : Gold Coast Junior All-Stars vs DBL Indonesia All Star (putra)

No comments:

Post a Comment