Thursday, March 21, 2013

Situs Bola Tangkas Terbaik - Garuda Mulai Tebar Ancaman

Situs Bola Tangkas Terbaik - Garuda Mulai Tebar Ancaman 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Bermain dalam intensitas yang sangat tinggi, CLS Knights Good Day Surabaya yang selalu unggul tipis atas Garuda Bandung dari kuarter pertama, akhirnya terlampaui di detik-detik akhir. Dua tembakan bebas dari Chandistira Pranatyo memastikan kemenangan Garuda di sisa tiga detik terakhir. Garuda menang tipis, 65-62. Para pemain muda Garuda kini resmi menjadi ancaman serius bagi tim-tim lawan.
Sempat meninggalkan Garuda dengan jarak 12-4 di pertengahan kuarter, para pemain CLS Knights kerap keteteran menghadapi gempuran para pemain Garuda yang mencoba bermain cepat layaknya CLS Knights. Tony Agus yang melesakan satu tembakan menengah dan satu tembakan tiga angka menjadi pengumpul angka terbanyak bagi CLS Knights di kuarter pertama dengan lima poin. CLS Knights unggul sementara 20-17.
Kuarter kedua berjalan lebih seru. Garuda yang sempat berbalik unggul 24-22 mendapat pukulan tembakan tiga angka tiga kali berturut-turut dari Sandy Febiyansyakh. CLS Knights berbalik unggul dengan cepat menjadi 31-24. Total 15 poin dikumpulkan Sandy hingga akhir kuarter kedua untuk membawa timnya unggul sementara 37-32.
Intensitas permainan CLS Knights menurun di kuarter ketiga. Garuda berhasil mencuri tiga poin lebih banyak pada kuarter ini sehingga hanya tertinggal 47-45 di akhir kuarter ketiga.
Pada saat laga tersisa satu menit 55 detik, Garuda akhirnya kembali berbalik unggul dengan kedudukan 58-56. Kali ini, CLS Knights terlihat mulai kesulitan untuk bangkit. Sebuah layup dua poin dari Wendha yang membawa Garuda unggul 63-59, langsung dibalas tembakan tiga angka oleh Ernest Koswara. Skor ketat 63-62 terjadi ketika laga tersisa tiga detik. Garuda beruntung karena pada sisa waktu tersebut, pemain CLS Knights melakukan pelanggaran terhadap Pranatyo. Dua tembakan bebas Pranatyo selain mengunci kemenangan juga menambah koleksi poinnya menjadi 16 poin.
Pranatyo menjadi pencetak poin terbanyak bagi Garuda. Febri Utomo dan Andrie Ekayana yang terkena foul out pada saat-saat genting boleh jadi membuat serangan CLS Knights agak mengendur dan akhirnya kalah. Sandy dengan 17 poin menjadi pencetak angka terbanyak bagi CLS Knights. .(mb)

No comments:

Post a Comment