Thursday, March 21, 2013

Situs Bola Tangkas Online - Satria Muda Petik Kemenangan Pertama dari NSH GMC

Situs Bola Tangkas Online - Satria Muda Petik Kemenangan Pertama dari NSH GMC 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Satria Muda Britama yang melewati pertandingan keras pada saat dikalahkan CLS Knights Good day Surabaya, hari ini bisa sedikit bernafas lega. Menghadapi tim papan bawah musim lalu, Satria Muda menang telak, 69-42. Satria Muda masih terlalu tangguh bagi NSH GMC Riau.
NSH GMC memberikan tanda-tanda perlawanan yang cukup baik di kuarter pembuka. Reza Wongkar yang dipasang sebagai starter mampu mengimbangi permainan Faisal. Meskipun membukukan rata-rata field goals hanya 28 persen, raihan poin NSH GMC dicetak rata oleh beberapa pemain. Satria Muda yang unggul secara materi hanya mampu memimpin 16-14 di akhir kuarter pertama.
Di kuarter kedua, Satria Muda tancap gas. Melalui Vamiga Michel dan Christian Ronaldo Sitepu, Satria Muda benar-benar dominan. Lemahnya koordinasi pertahanan NSH GMC juga membuat peluang akurasi mencetak angka Satria Muda meningkat tajam. Sebaliknya, NSH GMC justru tidak mampu mengulang kinerja di kuarter pertama. Tim asuhan Coach Tri Adnyana ini hanya mampu mencetak empat angka di kuarter kedua, sementara Satria Muda melaju dengan tambahan 17 poin.
Meskipun mampu mencetak dua poin lebih banyak dibandingkan kuarter kedua, NSH GMC melakukan 10 turn over di kuarter ketiga. Sebuah catatan yang membuat Satria Muda lebih mudah dalam membangun serangan. Enam poin diraih Satria Muda dari turn over NSH GMC di kuarter ketiga. Dengan kedudukan 54-24 di akhir kuarter ini, peluang NSH GMC semakin berat.
Vamiga Michel yang mencetak 16 poin menjadi pemain paling produktif di sisi Satria Muda. Namun kontribusi Galank Gunawan yang merebut 20 rebound tentunya menjadi catatan hebat tersendiri.(mb)

No comments:

Post a Comment