Thursday, March 21, 2013

Situs Bola Tangkas Online - FIFA Tidak Jatuhkan Sanksi kepada Indonesia

Situs Bola Tangkas Online - FIFA Tidak Jatuhkan Sanksi kepada Indonesia

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
FIFA telah selesai mengadakan Rapat Komisi Eksekutif (Exco) pertama di 2013 pada 20 dan 21 Maret di Zurich. Salah satu agenda penting rapat ini adalah kepastian tentang masa depan sepak bola Indonesia.
Rapat Komite Eksekutif (Exco) FIFA ini pun telah menghasilkan beberapa keputusan, termasuk yang terkait dengan masa depan sepak bola Indonesia. FIFA menyambut baik keberhasilan Kongres Luar Biasa PSSI yang diselenggarkan pada Minggu (17/3), di Jakarta. Oleh karena itu, FIFA pun memutuskan untuk tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia, karena menganggap PSSI telah bekerja dengan sangat baik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di sepak bola Indonesia.
Namun, walaupun Indonesia telah selamat dari sanksi, FIFA menyatakan akan tetap mengawasi situasi sepak bola Indonesia secara ketat.
Berikut kutipan hasil Rapat Exco FIFA yang membahas sepak bola Indonesia dari situs resmi FIFA:
"Indonesia (PSSI): the executive welcomed the fact that, on 17 March 2013, a duly constituted PSSI congress had successfully managed to implement the objectives imposed by FIFA. Subsequently, no further action is necessary at this time but the situation will continue to be closely monitored."
Translate
"Indonesia (PSSI): Komite Eksekutif FIFA menyambut baik fakta yang terjadi pada 17 Maret 2013, PSSI telah berhasil melangsungkan kongres untuk melaksanakan tujuan yang diperintahkan oleh FIFA. Selanjutnya, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil pada saat ini, tetapi situasi di Indonesia akan terus diawasi secara ketat."

No comments:

Post a Comment