Thursday, March 21, 2013

Rumus Bola Tangkas - Satya Wacana Patahkan Perlawanan Tonga BSC

Rumus Bola Tangkas - Satya Wacana Patahkan Perlawanan Tonga BSC 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Satya Wacana Angsapura Salatiga akhirnya memetik kemenangan pertama di preseason tournament NBL Indonesia 2012. Menghadapi Tonga BSC Jakarta yang kerap menjadi pesaing mereka dalam dua musim terakhir, Satya Wacana menang jauh, 80-59.
Dominasi Satya Wacana atas Tonga BSC sudah terlihat sejak kuarter pertama. Permainan cepat duo guard Satya Wacana, Respati Ragil dan Yo Sua selalu menyulitkan pertahanan Tonga BSC yang kerap terlambat menutup ruang tembak. Tujuh poin dari Yo Sua dan empat dari Ragil membawa Satya Wacana unggul 23-12 di akhir kuarter pertama.
Memiliki materi pemain yang lebih unggul secara postur, Satya Wacana justru sangat jarang bermain pos. Kondisi-kondisi miss-match pun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Satya Wacana. Alih-alih, tim asuhan Coach Simon Wong ini justru mengandalkan serangan-serangan cepat yang mengandalkan point guard lincah Budi Sucipto. Walaupun mampu diimbangi dengan cukup baik oleh point guard Tonga BSC, Orlando Uneputty, Budi mampu mencetak enam angka di kuarter kedua. Satya Wacana masih unggul 44-29 di akhir kuarter kedua.
Penampilan mengejutkan dari Azhari Rahmat di kuarter kedua membuat Coach Bintoro memberikan kesempatan bermain kembali di kuarter ketiga. Namun kali ini, Azhari yang mencetak 10 poin hanya di kuarter kedua menjadi target penjagaan ketat para pemain Satya Wacana. Melalui dua dari tiga tembakan tiga angka yang masuk di kuarter ketiga, Jerry Lolowang mempertahankan keunggulan hingga akhir kuarter ketiga, 66-39 bagi Satya Wacana.
Performa terbaik Tonga BSC baru muncul di kuarter terakhir. 20 poin tambahan dari Orlando dan kawan-kawan mampu melampaui raihan Satya Wacana yang hanya mengumpulkan 14 angka. Namun secara keseluruhan, angka tersebut belum mampu melampaui raihan Satya Wacana. Respati Ragil menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satya Wacana dengan 15 poin. Sementara Azhari tertinggi dengan 17 poin di Tonga BSC.(mb)

No comments:

Post a Comment