Thursday, March 21, 2013

Raja Dewa Poker - Boaz Beri 2 Gol, Persipura Gunduli Madura 4-0

Raja Dewa Poker - Boaz Beri 2 Gol, Persipura Gunduli Madura 4-0 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercayaJAYAPURA, — Persipura Jayapura akhirnya sukses meraih kemenangan perdana di pentas Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persepam Madura United 4-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (31/1/2013). Kemenangan Mutiara Hitam tidak terlepas dari penampilan gemilang Boaz Solossa yang sukses memborong dua gol.

Tuan rumah berhasil menjebol gawang Persepam melalui tembakan keras Patrich Wanggai pada menit ke-18. Boaz kemudian menggandakan keunggulan timnya melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-31. Selepas turun minum, Boaz kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan menjadi 3-0.

Meski sudah unggul 3-0, Persipura tetap bermain dalam tempo tinggi dan terus menekan pertahanan lawan. Jacksen bahkan memasukkan Lukas Mandowen untuk mempertajam lini depan timnya. Hasilnya, pada menit 79, striker mungil itu berhasil merobek jala Persepam dan membawa Persipura unggul 4-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.   

"Saya sangat puas dengan pencapaian kami sore ini. Persiapan selama kurang lebih 10 hari membuat kami lebih siap. Anak-anak bermain lepas dan gol pertama Patrick Wanggai membuat motivasi pemain bertambah sehingga kami bisa meraih tiga poin," kata Jacksen Tiago, pelatih Persipura, seusai pertandingan.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil ini tetap memberikan apresiasi atas penampilan Persepam Madura United. "Ya, saya juga memuji penampilan dari Persepam. Mereka memberikan perlawanan yang sangat sengit dan ketat," ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Mutiara Hitam bertengger di peringkat keenam dengan mengoleksi lima poin. Selanjutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan melawan Persela Lamongan pada 3 Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment