Thursday, March 21, 2013

Rahasia Main Poker Texas Boyaa - Hasil ISL : Pelita Bandung Raya 1-1 PSPS Pekanbaru

Rahasia Main Poker Texas Boyaa - Hasil ISL : Pelita Bandung Raya 1-1 PSPS Pekanbaru

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Soreang - Pelita Bandung Raya patut berterima kasih pada Mijo Dadic, setelah bek asal Kroasia itu mencetak gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan di laga lawan PSPS Pekanbaru yang berakhir imbang 1-1.

Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (2/2/2013) sore WIB, kedua tim relatif bermain dengan tempo lambat di babak pertama dan tak banyak melahirkan peluang.

Peluang terbaik hanya diciptakan penyerang PSPS, Ndiaye Pape, yang menanduk bola hasil crossing Konate Makan tapi mistar gawang masih menghalanginya. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua tempo laga sedikit meningkat dan PSPS yang lebih agresif mampu unggul memecah kebuntuan di menit 72. Konate yang menggiring bola hingga kotak penalti PBR mampu mengecoh Dadic dan melepaskan sepakan kencang ke gawang tanpa bisa dihalau Edi Kurnia.

Tiga menit jelang bubaran PBR mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga laga usai. Gaston Castano melepaskan bola ke arah Dadic yang diteruskan dengan tembakan terukur ke gawang dan menaklukkan Fance Hariyanto.

PBR dengan hasil imbang ketiganya musim ini duduk di urutan ke-14 dengan tiga poin dari lima pertandingan, sementara PSPS di urutan ke-16 dengan dua poin dari empat laganya.

No comments:

Post a Comment