Thursday, March 21, 2013

Rahasia Bola Tangkas - Rookie-rookie Garuda Mengamuk

Rahasia Bola Tangkas - Rookie-rookie Garuda Mengamuk 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Menoleh ke dua laga sebelumnya, kini penggemar NBL Indonesia mengetahui bahwa rookie-rookie Garuda Bandung bukanlah pemain-pemain bau kencur. Setelah mengalahkan tim kuat CLS Knights Good Day Surabaya di laga sebelumnya, rookie-rookie Garuda bergantian menghujani ring NSH GMC Riau dengan lebat. Dalam laga yang seakan berat sebelah, Garuda menang 89-40.
Mengetahui lawan yang akan dihadapi adalah NSH GMC, Garuda tidak menurunkan dua pemain senior, Vinton Nolland dan Christ Gideon. Diftha Pratama yang diturunkan sebagai starter terbukti tak kalah hebat dengan beberapa seniornya. Bermain selama lebih dari enam menit, tembakan-tembakan Diftha 60 persen menemukan sasaran. Delapan poin dari Diftha dan lima poin dari Wendha Wijaya membawa Garuda unggul sementara di kuarter pertama 27-8.
Pada kuarter kedua, praktis hanya Hendru Ramli, pemain senior Garuda yang bermain cukup lama. Itu pun hanya sekitar empat menit. Namun demikian, mengandalkan kecepatan permainan para rookie, Garuda tetap mendominasi laga baik pada sektor pertahanan maupun ketika menyerang. Garuda tetap tampil menekan dan mempertahankan selisih keunggulan yang lebar dengan skor akhir di kuarter kedua 51-14.
Jika NSH GMC akhirnya memberikan perlawanan, itu hanya terjadi di kuarter ketiga. Mantan forward Pelita Jaya, Juliano Gandhi menjadi pemain NSH GMC yang berbahaya di kuarter ini. Melalui tembakan-tembakan jarak menengah, Gandhi berhasil mengejar raihan Garuda di kuarter ketiga. Keberadaan rookie Alvin Petra juga cukup membantu ketika bertahan. NSH GMC hanya tertinggal dua angka dalam pertarungan kuarter ketiga, 18-16.
Semua pemain Garuda akhirnya mencetak angka ketika laga berakhir. Hirnando Putra memberi poin terbanyak dengan 15 poin. Sementara di kubu NSH GMC, Gandhi terbanyak dengan 12 poin. Center muda Garuda, Dhiya Ulhaq juga layak mendapat apresiasi. Pemain ini mengumpulkan 13 poin dan delapan rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment