Thursday, March 21, 2013

Poker Uang Asli Online - Latihan Perdana, Fokus Kenali Karakter Tim

Poker Uang Asli Online - Latihan Perdana, Fokus Kenali Karakter Tim

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Gelaran turnamen basket antar pelajar Christmas on the Coast International Challenge Tournament 2012 tinggal menghitung hari. Para student athlete pilihan yang tergabung dalam DBL Selection Team 2012 mulai memanaskan mesin untuk menghadapi turnamen yang berlangsung pada 20-23 Desember di Gold Coast, Queensland, Australia, itu.

Siang ini (12/12) 24 pemain DBL Selection Team yang terdiri atas 12 atlet putra dan 12 atlet putri tiba di Surabaya. Sorenya mereka langsung memulai latihan perdana di DBL Arena, Surabaya.

Semakin awal melakukan latihan bersama memang lebih bagus bagi DBL Selection. Sebab, lawan-lawan yang akan mereka hadapi di Australia dipastikan tangguh. Sebagai catatan, event itu akan diikuti 12 tim (enam putra dan putri) dari berbagai negara.

Selain DBL Indonesia Selection, tim yang mengirimkan wakil putra dan putri adalah tuan rumah Gold Coast U-18, North Brisbane U-18, serta Sunshine Coast U-18. Ketiganya berasal dari Australia. Tim nasional U-18 Malaysia hanya mengi­rimkan tim putra. Tim nasional Geelong U-18 (Australia) hanya diwakili tim putri. Satu tim putra dan tim putri sisanya masih menunggu konfirmasi dari panitia. Turnamen tersebut menggunakan format round robin.

Selama melakoni persiapan di Surabaya, DBL Selection Team 2012 akan menjalani serangkaian program latihan dan scrimmage game. Mereka akan bertolak ke Gold Coast, Australia, pada 17 Desember mendatang.

Karena singkatnya masa persiapan, head coach tim putri DBL Selection 2012 Tri Hartanto akan memaksimalkan latihan perdana sore nanti. Pelatih asal SMAN 3 Jakarta itu bakal langsung memberikan drill beberapa pattern offense untuk timnya. Latihan tersebut juga dimaksudkan agar para pemainnya mengenali karakter permainan yang ingin diterapkannya pada turnamen tersebut.

"Besok (hari ini, Red) akan menjadi pertemuan pertama saya dengan tim ini. Saya akan berusaha untuk lebih mengenal karakter dari setiap pemain yang ada di tim ini. Kesempatan tersebut juga akan saya gunakan untuk mengukur kesiapan tim untuk menerapkan style permainan yang saya inginkan," papar Tri. Pelatih kelahiran Jakarta tersebut menginginkan gaya permainan yang mengandalkan kecepatan. Dia akan meminta para pemainnya menerapkan running game.

Program berbeda dipersiapkan pelatih tim putra DBL Selection 2012, P. Abrizalt Hasiholan. Pelatih asal SMAN 3 Jakarta tersebut akan langsung memberikan porsi latihan defense kepada para pemainnya. Beberapa pattern defense yang dibuat akan coba dia terapkan di latihan tersebut. (nur/c12/ang)

No comments:

Post a Comment