Thursday, March 21, 2013

Poker Uang Asli Indonesia Online - Putra Fokus Defense, Putri Langsung Taktik

Poker Uang Asli Indonesia Online - Putra Fokus Defense, Putri Langsung Taktik

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - DBL Selection Team 2012 tidak ingin membuang waktu. Sebanyak 24 pemain langsung menjalani latihan keras jelang keberangkatan ke ajang Christmas on the Coast International Challenge Tournament 2012 pada 20-23 Desember mendatang di Gold Coast, Queensland, Australia.

Kemarin (12/12) tim putra dan putri melakoni latihan perdana di DBL Arena, Surabaya. Meski baru datang dari daerah masing-masing, para pemain langsung melahap dua menu latihan, masing-masing selama dua jam, pada sore harinya.

Tim putri yang melakoni sesi latihan perdana langsung berkonsentrasi pada pengembangan taktik. Termasuk penajaman skill individu. Kadek Pratita Citta Dewi dkk juga beradaptasi dengan sistem permainan yang diusung duet pelatih Tri Hartanto dan Kristi Yunis Annisaa Heryoso.

"Terlepas dari kondisi anak-anak yang masih capek karena baru datang ke Surabaya, latihan perdana ini sesuai dengan harapan," kata Tri seusai sesi latihan di DBL Arena.

"Mereka bisa dengan cepat menyerap materi latihan yang saya berikan. Besok (hari ini, Red) saya akan memberikan scrimmage game dalam tim untuk mengukur kesiapan mereka," imbuh pelatih dari SMAN 3 Jakarta tersebut.

Sementara itu, tim putra lebih berfokus pada latihan defense. Bagi pelatih tim putra Parna Abrizalt Hasiholan, defense lebih penting daripada offense. Karena itulah, selama sesi latihan lima hari di Surabaya, Abrizalt terus menekankan pada kemampuan bertahan.

"Kalau offense gampang lah. Saya kira pemain otomatis akan mengerti. Terpenting sekarang adalah defense. Selama di Surabaya, saya akan berusaha memberikan materi yang singkat, padat, dan jelas," papar pelatih yang juga dari SMAN 3 Jakarta tersebut.

Hari ini materi latihan bakal lebih berat. Selain latihan pagi, 24 pemain juga akan melakoni sesi latihan sore selama dua jam. Jadi, total mereka akan melahap materi selama empat jam.

Kedua tim masing-masing akan melakoni dua kali sparing. Tim putra dijadwalkan menjalani uji coba dua kali pada Minggu mendatang (16/12). Yakni melawan Raider Surabaya pagi harinya dan menantang tim Universitas Airlangga (sore). Sementara itu, tim putri juga bakal menjalani dua kali tryout. Yakni menghadapi UK Petra pada Jumat (14/12) dan Sahabat Selection keesokan harinya.

Di Australia DBL Selection Team 2012 akan bertarung dengan lawan-lawan berkualitas. Menggunakan format round robin, ada tiga lawan tangguh dari Negeri Kanguru itu yang akan dihadapi. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment