Thursday, March 21, 2013

Poker Uang Asli Indonesia Online - Gresik Menang Tipis Atas Persisam 2-1

Poker Uang Asli Indonesia Online - Gresik Menang Tipis Atas Persisam 2-1 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Hasil ISL - Gresik - Gresik United merebut tiga poin saat berlaga di kandang sendiri menghadapi Persisam Samarinda. Tim berjuluk 'Laskar Jaka Samudra' menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Tri Dharma, Minggu (3/2/2013) sore WIB, Gresik sudah unggul cepat di menit kedua ketika korner Shohei Matsunaga ditanduk Agus Indra dan menjebol jala Usman Pribadi meski kiper Persisam itu sempat menepisnya.

Tak banyak peluang yang tercipta setelahnya meski Gresik lebih menguasai pertandingan. Sementara Persisam kesulitan mengembangkan permainan karena tak adanya Ferdinand Sinaga serta Lancine Kone.

Gol kedua Gresik hadir di menit ke-36 ketika tembakan bebas Matsunaga dari jarak sekitar 35 meter menembus jala Usman. Gol ini juga tak lepas dari kecerobohan Usman dalam menepis bola yang malah mengarahkan ke gawang sendiri. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Di babak kedua Persisam memperkecil skor lewat gol penyerang barunya Richard Obiora di pengujung laga.

Dengan kemenangan ini posisi Gresik asuhan Suharno naik ke urutan kedua klasemen dengan 12 poin dari lima laga, sama dengan milik Mitra Kukar. Sementara Persisam dengan kekalahan pertamanya ini tetap di posisi keempat dengan delapan poin.

No comments:

Post a Comment