Thursday, March 21, 2013

Poker Uang Asli Bca - Sore Ini Langsung Jajal Kekuatan

Poker Uang Asli Bca - Sore Ini Langsung Jajal Kekuatan 

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - DBL Selection Team 2012 baru menggelar latihan bersama dalam dua hari terakhir. Namun, untuk segera menguatkan chemistry, tim putra dan putri langsung menggelar laga uji coba sore ini (14/12).

Laga tryout itu akan berlangsung di DBL Arena Surabaya. Tim putri bermain pada jam pertama mulai pukul 17.00 melawan tim UK Petra Surabaya. Tim putra melawan CLS Junior pada jam kedua.

Pertandingan uji coba tersebut sangat penting, mengingat keterbatasan waktu dalam mempersiapkan diri menghadapi Christmas on The Coast International Challenge Tournament 2012 pada 20 Desember. Sebanyak 24 pemain plus empat pelatih sudah harus terbang ke Gold Coast, Queensland, Australia, Senin (17/12).

Kemarin merupakan hari yang cukup menyibukkan bagi pemain. Sebab, tim putra dan putri berlatih dua kali, pagi dan sore, selama total empat jam. Di sela-sela latihan, pemain masih harus menjalani photo session selama total dua jam.

Pelatih kepala tim putri Tri Hartanto mengatakan cukup puas dengan kinerja Kadek Pratita Citta Dewi dkk. Fokus Tri kemarin adalah materi man-to-man defense dan man-to-man offense. Itu merupakan penajaman dari pola latihan sehari sebelumnya. ''Saya kira, materi itu akan diterapkan pada tryout besok (hari ini, Red). Saya ingin anak-anak bermain cepat,'' kata pelatih asal SMAN 3 Jakarta tersebut.

Sementara itu, pelatih tim putra Parna Abrizalt Hasiholan juga akan memanfaatkan setiap tryout dengan sebaik-baiknya, termasuk melawan CLS Junior hari ini. ''Mau tidak mau harus mau. Karena memang waktunya sangat singkat,'' ucap Abrizalt.

Pelatih yang juga berasal dari SMAN 3 Jakarta itu menegaskan tidak khawatir dengan penampilan timnya. Soal chemistry, kata Abrizalt, tidak ada masalah karena empat pemain penting, yakni Taufik Ramadhan, Shandy Kevin Stefanus, Hans Abraham, dan Muhamad Sandy Ibrahim Aziz, berasal dari Jakarta. ''Yang jelas, kami sangat excited menghadapi turnamen di Australia ini. Jadi tidak sabar,'' paparnya. (nur/c13/ang)

No comments:

Post a Comment