Thursday, March 21, 2013

Poker Uang Asli Bca - Arema Habisi Mitra Kukar 3-1

Poker Uang Asli Bca - Arema Habisi Mitra Kukar 3-1


Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercayaHasil ISL Arema vs Mitra Kukar - Arema Indonesia berhasil mematahkan rekor sempurna Mitra Kukar di empat laga awal kompetisi Indonesia Super League (ISL). Singo Edan melumpuhkan tim berjuluk Naga Mekes dengan skor 3-1 saat bertandang ke stadion Kanjuruhan, Kota Malang, Minggu, 3 Februari 2013.

Di babak pertama Arema sudah unggul 2-0 atas tamunya. Christian Gonzales mencetak gol pertama di menit 33. Tim asuhan Rahmad Darmawan kemudian semakin memimpin lewat bunuh diri Hamka Hamzah di menit 37.

Arema yang lebih tertekan di paruh waktu awal mampu tampil agresif di babak kedua. Namun uniknya justru Mitra Kukar yang mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-71.

Esteban Herrera lolos dari kawalan pemain belakang Arema. Dia lalu melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Kunia Meiga.

Untungnya, 10 menit berselang Arema kembali menambah pundi-pundi gol. Kali ini melalui aksi bintang anyar mereka Sunarto. Skor 3-1 untuk kemenangan Arema bertahan sampai laga usai.

Tambahan tiga poin membawa Arema naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Sementara Mitra Kukar masih bertengger di puncak dengan koleksi 12 poin. Mereka menang selisih gol dari Gresik United.

Susunan pemain:
Arema: Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Munhar, Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Sunarto, Greg Nwokolo, Christian Gonzales.

Mitra Kukar: Syamsidar, Seftia Hadi, Dedi Gusmawan, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Paolo Frangipane, Arif Suyono, Esteban Herrera, Jajang Mulayana.

No comments:

Post a Comment