Thursday, March 21, 2013

Poker Texas Boyaa Indonesia - Satya Wacana Pindah Jogja

Poker Texas Boyaa Indonesia - Satya Wacana Pindah Jogja

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Jogjakarta punya wakil di NBL Indonesia 2012–2013. Satya Wacana Angsapura memproklamasikan diri sebagai salah satu wakil Jogjakarta.
Sebenarnya, di belakang nama klub itu terdapat embel-embel Salatiga, kota markas Satya Wacana Angsapura sebelumnya. Tetapi, setelah bekerja sama dengan klinik kecantikan asal Jogja London Beauty Center, Komisaris Satya Wacana Angsapura Danny Kosasih menyatakan bahwa klub yang dipimpinnya adalah delegasi Jateng dan DIJ.
Di NBL Indonesia musim 2012–2013, Satya Wacana Angsapura menggunakan nama Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga. ”Jogjakarta punya tiga tim sepak bola besar (Persiba Bantul, PSIM Jogja, dan PSS Sleman). Nah, saat ini mereka juga punya tim basket. Satya Wacana Angsapura juga merupakan delegasi Jogjakarta setelah bekerja sama dengan LBC,” ujar Danny dalam launching tim di Klinik LBC kemarin (1/11).
Setelah menjalani kerja sama dengan LBC, dia optimistis terhadap perjalanan Satya Wacana Angsapura musim kali ini. Paling tidak, dengan suntikan dana dari LBC, Satya Wacana Angsapura mampu membangun tim yang lebih kompetitif. Jika di NBL Indonesia 2011–2012 Satya Wacana Angsapura menempati posisi kesebelas babak reguler, musim ini Danny berani memancang target lolos ke championship series.
Danny yakin, target itu bisa tercapai. Apalagi jika menilik pencapaian mereka di preseason tournament. Ya, di babak penyisihan, mereka kalah 74-81 oleh tim peringkat ketujuh reguler musim lalu Stadium Jakarta.
Satya Wacana LBC Angsapura bakal dibela rookie-rookie yang cukup menjan jikan. ”Kami bakal dibela empat rookie, yakni Rionny Rahangmetan, Yopi France Giay, Ardian Ariandi, dan Arnold Anggriawan. Mereka bakal bahu-membahu dengan bintang lama, seperti Valentino Wuwungan dan Jerry Lolowang. Intinya, tim ini bakal cukup menjanjikan,” tambahnya. Owner LBC Robert Gunawan menambahkan, pihaknya menyuntikkan dana kepada Satya Wacana Angsapura memang untuk menjadikan klub itu sebagai representasi Jogja. Dia merasa prihatin karena hingga saat ini Jogja belum memiliki tim basket profesional.
Dia berjanji, suatu saat dirinya mendirikan klub basket putri yang bakal meramaikan WNBL. ”Oke, Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga adalah wakil Jogjakarta dan Jateng. Nanti saya bercita-cita mendirikan tim profesional putri yang murni mewakili Jogjakarta,” ujar pria yang akhirnya ditunjuk sebagai team leader Satya Wacana LBC Angsapura.
Sepak terjang LBC dalam perbolabasketan Jogjakarta dimulai di tingkat mahasiswa. Saat ini LBC juga mensponsori tim Universitas Atma Jaya Jogjakarta yang berjibaku di liga basket mahasiswa. (nes/jpnn/c13/diq)

No comments:

Post a Comment