Thursday, March 21, 2013

Poker Texas Boyaa Indonesia - Garuda Kalahkan Satria Muda

Poker Texas Boyaa Indonesia - Garuda Kalahkan Satria Muda 

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Seri kedua Speedy NBL Indonesia 2012-2013 akan digelar sebulan lagi di Jakarta. Namun, sejumlah tim mulai tancap gas untuk mempersiapkan diri. Melihat persaingan yang begitu ketat pada seri pertama, baik di papan atas maupun bawah, tim-tim kontestan memang harus lebih keras mempersiapkan diri jika ingin meraih hasil maksimal.

Kemarin (13/12) juara bertahan Satria Muda (SM) Britama Jakarta menjajal kekuatan Garuda Kukar Bandung di Senayan Trade Center (STC), Jakarta. Seperti halnya hasil pertemuan dua tim pada seri pertama di Bandung, Garuda memenangi uji coba itu dengan skor 53-51.

Selisih skor satu bola menunjukkan ketatnya pertandingan. Sepanjang tiga kuarter, SM sejatinya tampil dominan. Mereka terus mendominasi pertandingan. Namun, di kuarter akhir, Garuda yang sebelumnya tampil defensif, lebih berani menyerang. Perubahan itu mampu mengubah perolehan skor. Garuda berhasil menyamakan kedudukan 39-39, 41-41, 50-50, hingga bablas unggul 53-51.

Meskipun menang, asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo mengaku belum puas dengan performa pemainnya. Dia menilai timnya membuat banyak kesalahan dengan 25 turnover. ''Angka itu terlalu tinggi. Jika lawan bisa memanfaatkannya, kami pasti kalah. Kami harus menekan angka turnover hingga 18 atau bahkan di bawah 15,'' kata lelaki yang akrab dipanggil Inal itu.

Selain itu, dia menyoroti banyaknya peluang yang dibuang sia-sia. Beberapa kali mereka mendapatkan free throw, namun gagal dimanfaatkan. ''Buruk sekali. Tingkat kegagalan free throw masih tinggi. Setelah ini, akan kami perbanyak menu latihan,'' katanya.

Meski masih memiliki banyak kekurangan, Inal memuji semangat para pemainnya. Sebagai catatan, sebelum uji coba itu, Garuda berlatih fisik selama dua jam. Latihan berat itu diberikan untuk menguji ketangguhan fisik pemain yang pada seri pertama gembos saat melawan Dell Aspac Jakarta.

Head Coach SM Octaviarro Romely Tamtelahitu menyatakan tidak risau atas kekalahan kemarin. Datang dengan hanya membawa sembilan pemain, dia memang ingin memberikan banyak kesempatan kepada pemain cadangan. Rookie Kevin Yonas Argadiba Sitorus juga dimainkan. ''Kalau melihat jalannya pertandingan, saya tidak bisa senang juga tidak bisa kecewa. Yang jelas, para pemain terus berkembang. Ada pertumbuhan meski tidak banyak,'' katanya.

Pelatih yang akrab dipanggil Ocky itu mengatakan, waktu sebulan masih cukup untuk tim terus berkembang. ''Para pemain masih berproses. Dalam proses itu kami tidak bisa mengatakan bahwa mereka bermain buruk. Uji coba akan terus kami lakukan,'' lanjutnya. (aga/c2/ang)

No comments:

Post a Comment