Thursday, March 21, 2013

Poker Terpercaya - Putri Kalah OT, Putra Kalah Pengalaman

Poker Terpercaya - Putri Kalah OT, Putra Kalah Pengalaman 

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - DBL Selection Team 2012 mendapatkan pelajaran berharga saat menjalani uji coba perdana kemarin (14/12). Dalam laga pemanasan sebelum berangkat ke Christmas on the Coast International Challenge Tournament 2012 di Queensland, Australia, pada 20-23 Desember mendatang tersebut, mereka sama-sama menuai kekalahan.

Tim putri kalah dramatis melalui overtime saatmelawan UK Petra Surabaya dengan skor 45-44. Di laga lain, tim putra dihantam CLS Junior 44-60 di DBL Arena Surabaya.

Sejatinya, DBL Selection sudah dekat dengan kemenangan saat unggul 41-39 ketika pertandingan menyisakan 20 detik. Namun, lewat serangan cepat, layup Henny mampu menyamakan kedudukan menjadi 41-41, membawa pertandingan pada babak overtime.

''Meski kalah, saya cukup puas dengan permainan tim hari ini, terutama dari segi offense,'' ucap Tri Hartanto, pelatih kepala putri DBL Selection 2012, setelah pertandingan.

Sementara itu, tim putra harus mengakui ketangguhan CLS Junior. Meski mampu unggul 27-26 pada akhir kuarter kedua, Hans Abraham dan kawan-kawan harus menyerah 60-44.

Tidak ada satu pemain pun yang dominan dengan mencetak poin double digit. (nur/c8/ang)

No comments:

Post a Comment