Thursday, March 21, 2013

Poker Pakai Uang Asli Indonesia - Tim Putri Menang Tegang

Poker Pakai Uang Asli Indonesia - Tim Putri Menang Tegang

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Tim putri DBL Selection 2012 meraih kemenangan pada uji coba keduanya kemarin (15/12). Kadek Pratita Citta Dewi dkk memukul tim Surabaya Selection dengan skor ketat 34-33 di DBL Arena.

Kemenangan itu tentu menjadi modal bagus sebelum mereka bertanding dalam Christmas on the Coast International Challenge Tournament 2012 di Queensland, Australia, pada 20-23 Desember mendatang. Pada tryout pertama, tim putri DBL Selection sebenarnya juga bermain bagus. Meskipun, akhirnya mereka kalah 44-45 melalui overtime saat melawan UK Petra Surabaya.

Pada pertandingan kemarin, Citta kembali menjadi pemain tersubur dengan sembilan poin. Duo forward Adella dan Gabby Valencia menambahkan enam dan lima poin untuk kemenangan timnya.

Berbeda dari pertandingan sebelumnya, kali ini tim DBL Selection terus menjaga keunggulan atas Surabaya Selection. Sejak kuarter pertama, DBL Selection mampu menjaga jarak dan tidak kehilangan momentum untuk menang.

Pada tengah kuarter ketiga, Surabaya Selection mampu menyamakan kedudukan menjadi 21-21. Tetapi, DBL Selection mampu mengambil alih permainan dan menang dengan margin setengah bola.

Pelatih tim putri DBL Selection Tri Hartanto mengatakan bahwa komunikasi pemainnya meningkat signifikan. "Sekarang ada tiga materi yang menjadi fokus kami. Pertama adalah mematangkan akurasi, lalu defense man-to-man, dan terakhir zone defense. Di Australia, kami juga akan berusaha bermain cepat," ucap Tri seusai pertandingan.

Pelatih 29 tahun itu mengharapkan para pemainnya tidak terbebani karena harus berhadapan dengan tim-tim Australia yang unggul secara size. (nur/c11/ang)

No comments:

Post a Comment