Thursday, March 21, 2013

Poker Pakai Uang Asli Indonesia - Tak Sempat Bulan Madu

Poker Pakai Uang Asli Indonesia - Tak Sempat Bulan Madu

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Kekecewaan Dian Heryadi (Odong) kala tak bisa membawa CLS Knights Good Day Surabaya menjuarai preseason tournament dibayar dengan kebahagiaan lain. Bukan di basket, melainkan di kehidupan pribadi. Tadi malam, bertempat di Menara 165, Jakarta Selatan, center CLS tersebut akhirnya meminang Vinna Veranita Putri.

Hampir semua temannya ketika di Hangtuah IM Sumsel datang saat resepsi. Dari CLS, tampak Christopher Tanuwidjaja. Beberapa pemain dari klub lain juga tampak menghadiri hari bahagia itu. Di antaranya, Andy ''Batam'' Poedjakesuma (PJ Esia Jakarta), Max Yanto (NSH GMC Riau), dan Vinton Nolland Surawi (Garuda Bandung).

Odong terus menebar tawa. Suasana kian riuh ketika para tamu bersalaman. Beberapa pemain terlihat terus menggoda mantan pilar Garuda tersebut. ''Rasanya plong. Awalnya memang deg-degan. Tapi, semuanya lancar,'' kata Odong.

Namun, Odong dan Vinna tak bisa menjalani bulan madu layaknya sepasang suami istri yang baru saja menikah. Pasalnya, setelah ini, Odong mesti bertolak ke Surabaya untuk berlatih bersama CLS guna menghadapi Speedy NBL Indonesia seri pertama di Bandung, Jabar. Meski begitu, Odong tak sedih. ''Yang penting itu kan nikahnya. Kalau honeymoon, kan nggak wajib. Ntar kalau ada libur, kan bisa jalan-jalan juga,'' tambah Odong.

Selamat menempuh hidup baru, Dong...!! (ru/c7/agm)

No comments:

Post a Comment