Thursday, March 21, 2013

Poker Online Pakai Uang Asli - Penalti Gerrard Bawa The Reds Pecundangi Spurs

Poker Online Pakai Uang Asli - Penalti Gerrard Bawa The Reds Pecundangi Spurs

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - The Reds Liverpool mengakhiri rekor 12 laga tidak terkalahkan Tottenham Hotspur dengan menang 3-2 pada laga di Anfield, Ahad (10/3).

Kemenangan the Reds dipastikan lewat penalti kapten Steven Gerrard, setelah Spurs sempat unggul 2-1 hingga 20 menit akhir pertandingan.

Kemenangan itu mengangkat Liverpool ke posisi enam klasemen, sedangkan Tottenham gagal mendekati posisi kedua yang ditempati juara bertahan Manchester City.

Tampil di kandang sendiri, the Reds unggul dulu setelah Luis Suarez melesakkan gol ke-22 musim ini. Gol ke-50 Suarez untuk Liverpool itu dipersembahkan pada menit ke-21.

Tetapi Tottenham membalas dan berbalik unggul melalui dua gol yang diborong Jan Vertonghen di menit ke-45 dan 53.

Liverpool kemudian menyamakan kedudukan dengan aski Stewart Downing di menit ke-66. Dan gol kemenangan akhirnya hadir di menit ke-82 melalui titik putih yang dituntaskan oleh Stevie G--sapaan Steven Gerrard.

Penalti itu juga buah dari kecerdikan Suarez menusuk kotak terlarang tim tamu. Aksi yang membuat Benoit Assou-Ekotto menjatuhkan penyerang asal Uruguay itu, sehingga wasit langsung menunjuk titik putih.

Di pertandingan lain, Newcastle United bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Stoke City 2-1 di Stadion St James Park. Gol Papiss Cisse di menit terakhir menjadi penentu kemenangan the Magpies. (Reuters/Agt)

No comments:

Post a Comment