Thursday, March 21, 2013

Poker Online Pakai Uang Asli - Lion Air Dukung DBL Indonesia All-Star

Poker Online Pakai Uang Asli - Lion Air Dukung DBL Indonesia All-Star 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Tim DBL Indonesia All-Star 2012 meninggalkan Surabaya, Senin (5/11) pagi. Mereka bertolak menuju Jakarta untuk melakukan serangkaian agenda sebelum bertolak ke Seattle Amerika Serikat (AS). Di ibu kota, rombongan pemain dan ofisial melakoni serangkaian agenda, salah satunya adalah mengunjungi pusat kegiatan maskapai penerbangan Lion Air di Jakarta Pusat.
Dalam acara tersebut seluruh skuad DBL Indonesia All-Star mendapatkan kesempatan bertemu pucuk pimpinan maskapai penerbangan tersebut. Mereka diterima langsung oleh CEO Lion Air Rusdi  Kirana dan Direktur Umum Edward Sirait. Tak hanya bertemu, dalam kesempatan tersebut para pemain terbaik dari kompetisi Honda DBL 2012 tersebut juga mendapatkan banyak bekal dari dua sosok penting di maskapai tersebut.
Edward yang menemui rombongan lebih dulu banyak menjelaskan mengenai dunia transportasi udara kepada para pemain. ”Lion Air saat ini terus bergerak maju seiring kemajuan Indonesia. Dunia tanpa transportasi tak ada kemajuan. Negara tanpa transportasi yang baik tak ada pertumbuhan,’’ ungkap Edward.
Saat ini Lion Air melayani 72 kota tujuan daam bisnisnya. Dari jumlah tersebut, mereka mengangkut 110 ribu penumpang tiap hari. Jumlah yang sulit dibayangkan jika tak ada kerja keras dalam membangun secara bertahap.
Untuk terus mengembangkan bisnisnya, Lion Air juga terus memperkuat armadanya. Sejak 2005, mereka memesan pesawat Boeing 737-900 ER yang memiliki kapasitas lebih besar. Jumlah pesanan kepada produsen pesawat yang bebasis di Seattle, Amerika Serikat tersebut akan mencapai 408 unit. ”Kami adalah customer terbesar Boeing untuk saat ini, hingga beberapa tahun mendatang,’’ ungkap Edward.
Tim DBL Indonesia All-Star nantinya tak hanya mengunjungi Lion Air yang ada di Indonesia. Di  Seattle, mereka juga mendapatkan pengalaman mengunjungi pabrik pembuatan pesawat yang akan dikirimkan kepada Lion Air tersebut.
Kesempatan tersebut hanyalah salah satu dari sekian banyak pengalaman yang akan dinikmati oleh tim DBL All-Star selama berkunjung ke Seattle. Commissioner DBL Indonesia Azrul Ananda berharap tiap pengalaman bakal menjadi inspirasi bagi masa depan anggota tim. Termasuk melihat langsung proses produksi pesawat yang sudah terkenal tersebut.
"Kami memberikan kesempatan kepada para pemain terbaik ini untuk menikmati pengalaman baru dalam hidupnya. Harapannya, pengalaman-pengalaman tersebut  menjadi inspirasi bagi kehidupan mereka di masa depan," ujar Azrul.
Dalam kesempatan yang sama, Rusdi Kirana mengungkapkan komitmen perusahaannya untuk mendukung kegiatan PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia yang secara rutin mengirimkan rombongan student athlete terbaik dari kompetisi Honda DBL ke luar negeri, termasuk program mengirim DBL Indonesia All-Star ke Amerika Serikat yang kini menginjak edisi ketiga.
"Kebanggaan besar bagi kami karena ikut berkontribusi mengirimkan putra-putri terbaik Indonesia di bidang olahraga. Kerjasama kami dengan DBL adalah salah satu cara memajukan bangsa, karena mereka langsung menyentuh generasi dan bidang yang menjadi spesialisasinya," ujar Rusdi.
Rusdi berharap selama di Amerika Serikat, tim DBL Indonesia All-Star mendapatkan banyak pengalaman positif. "Saya kira itu besar manfaatnya, selain untuk mempererat hubungan dengan negara yang dikunjungi," ujar Rusdi di hadapan para pemain. (ady)

No comments:

Post a Comment