Thursday, March 21, 2013

Poker Online Pakai Uang Asli - Honda DBL 2013 Tembus 25 Kota, 22 Provinsi

Poker Online Pakai Uang Asli - Honda DBL 2013 Tembus 25 Kota, 22 Provinsi

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Optimisme mewarnai dimulainya musim baru liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2013. Dalam peluncuran di Club XXI, Djakarta Theatre, siang kemarin (17/12), para pihak yang terlibat merasa bersemangat menjadi bagian dari agenda besar liga pelajar paling heboh tersebut.
DBL 2013 semakin besar dengan diselenggarakannya event tersebut di 25 kota di 22 provinsi. Kota ke-25 sekaligus kota terbaru dalam Honda DBL adalah Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Commissioner DBL Azrul Ananda menyatakan, Kupang menjadi tempat yang paling pas sebagai kota baru untuk 2013. Sebab, kota tersebut menyimpan potensi besar di bidang basket. Dalam sejarah basket Indonesia, banyak pemain basket nasional yang berasal dari Kupang atau NTT. Di antaranya, George Lee, Teuku Dahit, dan Leo Nisnoni yang beberapa di antaranya menjadi pilar timnas basket di Asian Games 1962.
"Impian kami adalah menyelenggarakan kompetisi pelajar ini di seluruh provinsi di Indonesia. Setiap tahun kami menambah kota dan provinsi baru. Selama ini, mungkin tidak banyak penyelenggara tingkat nasional yang mau menggelar event di Kupang," katanya. "Pada 2013, kami ingin terus membuktikan bahwa semua daerah punya potensi untuk menggelar event terheboh," imbuh Azrul.
Setelah pengumuman Kupang sebagai kota baru, satu per satu partner penyelenggara diundang untuk menerima tanda penghargaan dari PT DBL Indonesia. Mereka adalah General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra sebagai partner utama liga, Trade Marketing Officer PT Ultrajaya Abdul Gofur, Direktur PT Inkor Bola Proteam Pacific Thomas More Suharto, Head of Community Management Group Telkomsel Herry Setiawan, serta General Manager Berca Retail Group Debbie Lui yang datang langsung dari Singapura.
Para sponsor menyambut baik pergelaran Honda DBL 2013 di Kupang. Hal itu berarti daya jangkau event semakin luas ke seluruh pelosok Nusantara. General Manager Marketing Planning dan Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengungkapkan, image Honda akan semakin kuat di kalangan anak-anak muda.
"Akan semakin banyak potensi anak muda Indonesia yang tersalur melalui olahraga basket. Honda bangga bisa ikut ambil bagian mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia," ungkapnya.
Sponsor baru juga tak kalah antusias. PT Ultrajaya Milk Industry yang pada 2012 hanya menjadi sponsor di Jakarta kini ikut menjadi sponsor nasional. Digelarnya Honda DBL 2013 di Kupang semakin membuat perusahaan bisa dikenal hingga sudut terpencil di negeri ini. "Semakin banyak daerah yang dijangkau semakin baik. Pelajar harus merasakan hebohnya kompetisi ini," tegas Trade Marketing Officer PT Ultrajaya Abdul Gofur.
Udjo Project Pop, pencinta basket yang menjadi MC pada acara kemarin, memuji pemilihan Kupang sebagai kota penyelenggara Honda DBL 2013. "Bukan hanya soal Kupang, tapi ini bukti bahwa semua pihak serius mengembangkan basket di Indonesia. Bahkan, kalau bisa, semua kota di Indonesia punya kompetisi basket pelajar yang profesional agar tidak perlu menyeberang pulau atau menempuh perjalanan jauh," katanya.
Honda DBL 2013 bakal dibuka di Bali. Opening party digelar di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung. Setelah itu, rangkaian Honda DBL 203 dilangsungkan berturut-turut di 24 kota lain. "Jadwal dan detail lain bisa diikuti di situs resmi liga di: www.dblindonesia.com," ujar Azrul. (aga/c5/ca)

No comments:

Post a Comment