Thursday, March 21, 2013

Poker Online Indonesia Rupiah - Lebih Kompak, Tim Putri Kalahkan Gladstone

Poker Online Indonesia Rupiah - Lebih Kompak, Tim Putri Kalahkan Gladstone

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -GOLD COAST - Hasil bagus dibukukan tim putri DBL Indonesia Selection Team. Pada hari pertama turnamen Christmas on the Coast International Challenge 2012 kemarin (20/12), mereka berhasil merebut satu kemenangan dari dua laga yang dilakoni. Mereka pun menduduki peringkat kedua klasemen dan berpeluang cukup besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Namun, hasil positif itu tidak diikuti tim putra DBL Indonesia Selection. Dua kali bertanding, mereka tidak sekali pun merebut kemenangan. Tim putra Malaysia Petronas begitu dominan. Setelah mengalahkan DBL Indonesia Selection, tim putra Malaysia Petronas menggasak tuan rumah Gold Coast All-Stars dengan skor telak.

Kunci tim putri DBL Indonesia Selection meraih kemenangan adalah semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Kadek Pratita Citta Dewi dkk. Menghadapi Gladstone yang memiliki postur lebih menjulang, mereka tidak gentar. Melalui perjuangan keras setelah beberapa kali tertinggal, mereka akhirnya menang tipis 48-45.

Pada kuarter pertama, tim putri DBL Selection tertinggal 0-6 saat pertandingan berjalan 5 menit. Saat itu, Tri Hartanto, head coach tim putri, langsung meminta time out. Tidak memberi arahan strategi baru, dia hanya minta ketenangan para pemain dalam eksekusi. Instruksi tersebut berhasil mengangkat performa Citta dkk. Mereka mampu menipiskan selisih poin dan membuat kedudukan 8-13 pada akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Citta dkk terus memberikan pressure. Mereka masih tertinggal, namun defisit menjelang jeda tinggal dua poin 19-21. Pada kuarter ketiga, baru tim putri DBL Selection unggul melalui layup Citta dan tembakan tiga angka Gabby Valencia untuk membuat kedudukan 24-23. Citta dkk berhasil mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 34-32.

Desak Nyoman Kutha Ratna Giri dari SMAN 1 Denpasar tampil baik dalam defense. Point guard Gladstone yang berpostur lebih besar tidak berkutik saat dijaga Ganis, panggilan Desak Nyoman. Semangat positif itu menular ke teman-teman Ganis sehingga mereka terus menjaga keunggulan. Kuarter terakhir praktis dikuasai tim DBL Selection yang akhirnya menang 48-45.

"Indonesia bermain fisik. Kami dapat tekanan selama pertandingan. Kami unggul di ukuran badan. Tetapi, kami kurang pengalaman. Kami datang dari kota kecil yang jarang berkompetisi. Ini benar-benar pelajaran bagus buat kami," ungkap Rebecca Haynes, head coach Gladstone.

Meski menang, tim putri DBL Selection belum puas. Tri Hartanto bahwa merasa akurasi timnya belum maksimal. "Kalau saja lebih tenang dalam bermain, mungkin, kami bisa menang jauh. Tetapi, kecepatan kami lebih baik," ujarnya. Format jadwal yang membuat setiap tim harus bermain dua kali dalam sehari cukup memusingkan. "Rotasi paling penting. Anak-anak akan kelelahan. Jadi, harus ada prioritas tentang game mana pada hari itu yang akan diambil," tambahnya.

Pada pertandingan kedua kemarin, tenaga tim putri DBL Selection terlihat sangat terkuras. Melawan tuan rumah, mereka tidak menampilkan banyak hal, selain menjaga rotasi pemain dengan baik. Alhasil, mereka menyerah kepada Gold Coast dengan skor 65-47.

Sementara itu, tim putra DBL Selection kalah 46-89 oleh Malaysia Petronas. Berdasar pengalaman, tim putra DBL Selection memang harus mengakui keunggulan lawan. Malaysia Petronas merupakan proyeksi tim nasional junior Malaysia untuk kompetisi SEABA tahun depan dan FIBA Asia. Pada pertandingan kedua melawan Gold Coast, permainan tim putra DBL Selection lebih baik. Meski kalah lagi, mereka hanya kalah satu bola, 87-89. (*/c12/ang)

---

Hasil Kemarin

Putri

DBL Selection v Gladstone 48-45
Gold Coast All-Star v Geelong Supercats 103-56
Gold Coast v DBL Selection 65-47
Gold Coast All-Star v Gladstone 57-43

Putra

DBL Selection v Malaysia Petronas 46-89
The Crusaders v Gold Coast All-Star 66-74
DBL Selection v Gold Coast 87-89
Malaysia Petronas v Gold Coast All-Star 80-57

---

Pertandingan Hari Ini

Putri

Gladstone v Gold Coast
DBL Selection v Geelong Supercats
Gold Coast v Geelong Supercats
Gold Coast All-Star v DBL Selection

Putra

Malaysia Petronas v Gold Coast
The Crusaders v DBL Selection
Gold Coast v The Crusaders
DBL Selection v Gold Coast All-Star

---

Klasemen Sementara

Putri

Tim P W L Poin

1 Gold Coast All-Star 2 2 0 6
2 DBL Selection 2 1 1 4
3 Gold Coast 1 1 0 3
4 Gladstone 2 0 2 2
5 Geelong Supercats 1 0 1 1

Putra

Tim P W L Poin

1 Malaysia Petronas 2 2 0 6
2 Gold Coast All-Star 2 1 1 4
3 Gold Coast 1 1 0 3
4 DBL Selection 2 0 2 2
5 The Crusaders 1 0 1 1

Catatan: P: main; W: menang; L: kalah; menang dapat 3 poin; kalah dapat 1 poin.

No comments:

Post a Comment