Thursday, March 21, 2013

Poker Online Indonesia Rupiah - Fergie Acuhkan Benitez Tambah Didihkan Perseteruan

Poker Online Indonesia Rupiah - Fergie Acuhkan Benitez Tambah Didihkan Perseteruan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelatih Chelsea Rafael Benitez tersinggung dengan perilaku sejawatnya arsitek Manchester United Sir Alex Ferguson yang mengacuhkan dirinya.

Hal itu diungkapkan Benitez, seusai laga 8 besar Piala FA di Stadion old Trafford yang berkesudahan imbang 2-2, Ahad (10/3), setelah sebelumnya MU sempat unggul 2-0.

Pelatih asal Spanyol itu telah menunggu Fergie untuk berjabat tangan di awal laga. Ternyata pelatih asal Skotlandia itu mengabaikannya. Hal itu kian memanaskan perseteruan keduanya, yang telah tercipta kala Benitez masih menukangi rival bebuyutan MU, Liverpool.

"Saya menunggu dia di awal pertandingan," jelas Benitez. "Saya berpendidikan dan saya tahu banyak orang yang menonton jadi saya tahu apa yang harus Anda lakukan."
   
Ferguson kali ini juga tidak hadir dalam keterangan pers seusai laga. Hal yang sama juga dilakukan seusai takluk dari Real Madrid di kandang sendiri, sehingga MU tersisih dari ajang Liga Champions Eropa.

Karena itu Benitez berkeluh kesah dengan jurnalis di ruang jumpa pers. "Tanyakan padanya, jika Anda cukup berani," katanya.

Namun ketika ditanyakan apakah dia tidak berjabat tangan dengan Ferguson seusai pertandingan, Benitez berkelit: "Pada akhir permainan saya merayakan dengan pemain saya."

Saling serang secara lisan memang terjadi antara Fergie dan  Benitez. Pada 2009 Benitez menuding Fergie sebagai pelatih yang tidak pernah diganjar sanksi kendati sering beradu mulut dengan pengadil pertandingan.

Benitez juga melontarkan candaan, Fergie menyusun sendiri jadwal pertandingan sehingga selalu mendudukan MU pada posisi yang menguntungkan.

Sebaliknya Fergie melabeli Benitez sebagai pelatih yang beruntung karena hanya melanjutkan kesuksesan orang dalam melatih tim. Benitez menukangi Chelsea yang telah menyandang gelar juara Eropa sehingga bisa tampil di Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya, Benitez juga menukangi Inter Milan, melanjutkan keberhasilan Jose Mourinho mengantar klub Italia itu menjadi kampiun Eropa.  Benitez membuat Inter Milan menang dia ajang Piala Dunia Antarklub. Tetapi dia kemudian dipecat. (Reuters/Agt)

No comments:

Post a Comment