Thursday, March 21, 2013

Poker Online Bank Bca - Tim Putri Tantang Tuan Rumah di Semifinal

Poker Online Bank Bca - Tim Putri Tantang Tuan Rumah di Semifinal

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - GOLD COAST - Speed menjadi senjata utama tim putri DBL Indonesia Selection saat menghadapi Gladstone pada lanjutan Christmas on The Coast International Challenge di Gold Coast, Australia, kemarin (22/12). Hasilnya, mereka menang dengan skor telak 66-49. Kemenangan tersebut membuat tim putri DBL Selection melaju ke babak semifinal pagi ini melawan tuan rumah Gold Coast.

Berada di peringkat ketiga klasemen akhir penyisihan, tim putri DBL harus menunggu penghuni peringkat keempat untuk menjadi lawan di playoff. Posisi tersebut diperebutkan dalam pertarungan sengit antara Gladstone dan Geelong Supercats kemarin pagi. Gladstone berhasil menang 78-41 dan menduduki peringkat keempat.

Sorenya, babak playoff dimulai. Tim putri DBL Selection menghadapi Gladstone. Kebugaran para pemain DBL Selection tetap terjaga. Ini berbeda dari Gladstone yang baru saja menyelesaikan pertandingan seru kurang dari dua jam sebelumnya.

Keuntungan tersebut benar-benar dimanfaatkan. Sejak tip off, DBL Selection terus menekan. Tembakan dua angka Sartika Dewi menjadi poin pertama DBL Selection. Mereka langsung menerapkan full court press defense. Gladstone dibuat gelagapan karenanya.

Kerasnya pertandingan tergambar dari banyaknya foul di lima menit awal. Kedua tim mendapat masing-masing lebih dari enam tembakan bebas. Kadek Pratita Citta Dewi tampil stabil dan membawa DBL Selection unggul 19-13 di akhir kuarter pertama.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan DBL Selection di kuarter kedua. Beberapa kali mereka unggul dalam offensive rebound. Gladstone pun lebih sulit keluar dari tekanan. Hingga akhir kuarter kedua DBL Selection melesat 38-20 dengan tujuh poin disumbangkan Kania Puspita Dewi.

Gladstone mencoba mengubah gaya main. Half court man to man defense dilakukan sejak awal kuarter ketiga. Untung Gabby Valencia dan kawan-kawan tidak terpengaruh dan tetap fokus dengan pola penyerangannya. DBL Selection tetap di atas angin hingga pertandingan berakhir dengan skor 66-49.

"Menyenangkan melihat semua sesuai rencana. Ada satu dua pemain yang belum paham benar apa yang diinginkan tim. Tapi, mereka berusaha keras. Para shooter juga kita beri minute play lebih untuk menajamkan akurasi," tegas Tri Hartanto, pelatih tim putri DBL, seusai pertandingan.

Gold Coast menjadi lawan tim putri DBL di semifinal setelah mereka dari Gold Coast All-Stars. Jika kembali menang, DBL Selection akan menghadapi Gold Coast All-Stars di grand final sore nanti.

Sementara itu, tim putra DBL Selection kembali menantang Gold Coast pagi ini. Jika berhasil melalui hadangan Gold Coast, mereka akan menunggu hasil pertandingan antara Gold Coast All-Stars dan The Cursaders. Mereka masih memiliki kesempatan kedua untuk mengejar runner-up. (*/c2/ang)

Hasil Kemarin

Putri

Gladstone v Geelong Supercats 76-43
Gold Coast v Gold Coast All-Stars (cancelled)

Playoff 1:
Gold Coast All-Stars v Gold Coast 66-60

Playoff 2:
DBL Selection v Gladstone 66-49

Putra

Malaysia Petronas v The Crusaders 86-62
Gold Coast v Gold Coast All-Stars 72-79
Malaysia Petronas v Gold Coast All-Stars 80-57

Playoff 2:
Gold Coast v The Crusaders 70-103

No comments:

Post a Comment